Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Golkar Kota Bogor dan Polresta Bogor Peduli Pasien Isolasi Mandiri
  Kabar Golkar   05 Februari 2021

kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor bekerjasama dengan Polisi Resor Kota (Polresta) Bogor melaksanakan aksi Peduli terhadap pasien yang di isolasi karena terdampak Covid-19.

 "Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian secara bersama-sama kepada saudara-saudara kita yang melakukan isolasi secara mandiri dan tidak bisa melaksanakan aktifitas keseharian seperti biasanya dalam waktu kurang lebih 14 hari," kata Ketua DPD Golkar Kota Bogor M. Rusli Prihatevy, SE di sela-sela kegiatan tersebut. 

"Bantuan ini bukan dilihat dari besar atau banyaknya nilai bantuan kita. Melainkan, sebagai bentuk keprihatinan dan bela sungkawa kita bagi sesama, yang mungkin selama 14 hari tidak mampu bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga," tambah Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bogor tersebut.

 Ditemui di tempat yang sama Kapolresta Bogor, Kombes. Pol. Susatyo Purnomo Condro menyampaikan bahwa kegiatan ini kita coba kemas dengan bentuk kerjasama dengan beberapa ormas dan orsospol sebagai bentuk kepedulian bersama.

 "Semoga akan terbangun rasa saling bahu membahu dalam melewati masa pandemi Covid-19 ini," kata Susatyo.

 "Semoga kita semua bisa melewati saat-saat yang penuh dengan cobaan ini. Bisa keluar dari pandemi covid-19 dan pemulihan ekonomi juga bisa semakin cepat," imbuh Susatyo

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.