18 April 2021
Selamat! Telah Majukan Sumsel, Alex Noerdin dan Dodi Reza Diberi Gelar Kedaerahan
  Nyoman Suardhika
  02 Maret 2021
  • Share :
Credit Photo / Facebook

Kabargolkar.com - Sejumlah tokoh masyarakat Desa Aremantai Kecamatan Semendo menyematkan gelar kedaerahan untuk Bupati Muba Dodi Reza dan Pimpinan Komisi VII DPR RI Alex Noerdin. Gelar yang diberikan adalah Meraje Semende dan anak Meraje Semende.

Tokoh masyarakat Desa Aremantai Kecamatan Semendo Darat Ulu Kabupaten Muara Enim, Fahruzan mengatakan, gelar ini sudah selayaknya diberikan kepada dua tokoh ini. Apalagi, tokoh ini dinilai telah berhasil membawa kemajuan pesat bagi daerah Sumsel dan Kabupaten Musi Banyuasin.
 
"Kiprah keduanya telah terbukti membawa kemajuan daerah, kami sebagai warga asli Semendo merasa terpanggil dan sudah selayaknya memberi gelar kebesaran daerah,” katanya, Senin (1/3).
 
Pihaknya berharap agar pemimpin di Muara Enim ke depannya dapat mencontoh kiprah keduanya dalam memimpin suatu daerah.
 
Alex dalam kapasitas melaksanakan Reses Pimpinan Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat RI mengatakan, bahwa ini suatu kebanggaan yang luar biasa mendapatkan kesempatan berjumpa dengan warga Desa Aremantai.
 
"Selain itu, dalam kesempatan ini kami mendapatkan gelar kehormatan yang sangat luar biasa. Semoga amanah dan terus berbuat baik ke depannya," tandasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang luar biasa, meski jumlah masyarakat yang hadir dibatasi karena patuh Protokol Kesehatan COVID-19 namun tidak mengurangi hikmatnya acara.
 
Mendengar aspirasi masyarakat Desa Aremantai yang disampaikan tokoh masyarakat yaitu masalah jalan dan irigasi dan sebagai Anak Meraje Semendo peduli akan hal tersebut. ”Saya sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel akan memerintahkan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muara Enim untuk menyampaikan aspirasi masyarakat disini agar dapat direalisasikan," ucap Dodi.
 
Diketahui, pemberian Gelar Anak Meraje Semende kepada Dr H Dodi Reza Alex Noerdin ditandai dengan Pemasangan Rumpak, Selendang dan pemberian Keris oleh Tokoh Masyarakat.
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.