Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Kaltim Bersama AMPG Kembali Bagikan Paket Berbuka Puasa di Halaman Sekretariat Partai
  Irman   30 April 2021
Golkar Kaltim Bersama AMPG Kembali Bagikan Paket Berbuka Puasa

Kabargolkar.com - DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur membagikan paket berbuka puasa atau takjil untuk masyarakat, Kamis (29/4/2021) petang. Pembagian ini dilakukan di Sekretariat DPD Tingkat I Golkar Kaltim, Jalan Mulawarman, Samarinda, Kaltim.

Pembagian ini dihadiri Nidya Listyono, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan kader Golkar lainnya.

Lelaki yang kerap disapa Tio tersebut menuturkan, bahwa kegiatan pembagian paket berbuka puasa tersebut, sudah dilakukan selama tiga hari.

Adapun makanan yang disiapkan tersebut, mereka tidak menyiapkan makan sendiri, akan tetapi dibeli dari para pedagang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Tepian ini.

Para penjualnya langsung didatangkan untuk menjaga stand yang telah disiapkan di lingkup Sekretariat DPD Golkar Kaltim tersebut.

"Jadi kami beli barang jualannya, misal penjual lemang, itu kita hadirkan mereka di sini. Total berapa penjualannya sekian, itu harga yang kami beli. Itu dilaksanakan sampai akhir bulan Ramadhan nantinya, ini terbuka untuk umum dimulai jam 5 sore," katanya.

Tio mengatakan, dalam sehari ada 8 hingga 10 pedagang yang berbeda - beda yang dipanggil ke lokasi berbagi, dan pedagang itu terbatas dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Sehingga yang datang dan mengantre itu pun terpisah, dan datangpun harus mengantre. Dalam sehari bisa mencapai 300 orang yang mendapat pembagian," ungkapnya.

Dalam satu minggu kegiatan pembagian paket berbuka puasa, pihaknya juga menyediakan hiburan musik gambus dalam rangka memeriahkan Ramadhan dan memaksimalkan potensi UMKM yang ada di Samarinda.

"Harapannya itu bisa membantu bagi masyarakat Samarinda yang membutuhkan, apalagi dibalik pandemi Covid-19 ini," pungkasnya. [tribunkaltim].

 

 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.