26 Oktober 2021
Golkar Sumut Kunjungi PDI-P Demi Jaga Tali Silaturahim
  Dani
  20 Juli 2021
  • Share :
Rombongan Musa Rajekshah diterima oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H Djarot Saiful Hidayat

Kabargolkar.com - Dalam rangka perkenalan pengurus, DPD Partai Golkar Sumut melakukan kunjungan ke kantor DPD PDI Perjuangan Sumut di Jalan Jamin Ginting Medan, Senin (18/7).

Kedatangan rombongan DPD Partai Golkar langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu). Rombongan Musa Rajekshah diterima oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H Djarot Saiful Hidayat didampingi Sekretaris Dr Sutarto, Bendahara dr Meriahta Sitepu serta pengurus lain. 

Dalam sambutannya, Djarot mengucapkan selamat datang kepada jajaran pengurus DPD Partai Golkar. Saat ini, disebutkan DPD PDIP sedang mendirikan dapur umum untuk masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (isoman) selama tujuh hari dimulai pada Minggu (18/7).

Selain itu, lanjutnya, bahwa berpolitik itu tidak selalu berbicara semata-mata hanya kekuasaan, namun juga harus mampu membangun politik peradaban dan bermuara pada pengabdian untuk membantu rakyat terdampak pandemi Covid-19.

Ketua DPD Partai Golkar, Musa Rajeckshah, mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka ingin menjaga tali silaturahim sekaligus mengenalkan pengurus baru DPD Partai Golkar Sumut.

“Kami tidak membawa agenda politik apapun, Kunjungan ini murni silaturahim saja, agar dapat terjalin hubungan yang baik antara PDI Perjuangan dan Partai Golkar ke depannya,” ujar Ijeck, sapaan akrab Musa. [waspada]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.