Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
DPD I Golkar Kota Padang Melakukan Pembaharuan Terhadap 11 Kepengurusan Kecamatan
  Nyoman Suardhika   15 September 2021
Credit Photo / Patroli Informasi

Kabargolkar.com - Digelarnya Musyawarah Kecamatan (Muscam), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Padang melakukan pembaharuan terhadap 11 Kepengurusan Kecamatan yang ada di Kota Padang. 

Di Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X yang digelar pada Jumat (10-9-2021), Februardi terpilih secara aklamsi sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Golongan Karya (PK-Golkar) Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Pada Muscam tersebut, di buka oleh Ketua DPD Golkar Kota Padang M Iqra Chissa dan turut dihadiri Sekretaris DPD Golkar Kota Padang yang juga anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif dan Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar Miswar Djambak. 

Dalam sambutannya, M Iqra berharap pimpinan PK terpilih bisa secepatnya mengorganisir kepengurusan baru sehingga bisa segera dilantik. 

 “Kita berharap Ketua dan tim pormatur dapat secepatnya menyusun kepengurusan yang baru, meski tegat waktu yang kita berikan 15 belas hari kedepan. Namun akan lebih baik secepatnya, agar bisa secepatnya pula untuk menyusun program kedepan, ” ungkapnya. 

Dia menambahkan, dengan disusunnya kepengurusan baru maka akan lebih cepat untuk melaksanakan konsolidasi ke tingkat kelurahan, RW dan RT untuk mendapatkan program. 

Mari kita raih kembali kesuksesan Partai Golkar. Dengan memberikan sentuhan moral kepada masyarakat,” ujar Iqra Chissa.

Kesempatan itu, Ketua PK Golkar Bungus Teluk Kabung terpilih, Februardi akan menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Padang untuk secepatnya menyusun kepengurusan PK Golkar Kuranji. 

“Insyaallah apa yang disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Padang akan kita laksanakan, waktu yang diberikan 15 hari kedepan tersebut kita manfaatkan untuk bisa menyusun kepengurusan ini, dan tentunya itu semua tergantung kepada tim pormatur,” ulasnya.

Ketua PK Bungus Teluk Kabung, Februardi mengatakan, Kedepan di dapil 3, khusus Bungus Teluk Kabung ini kita kuningkan. Khusus di Teluk Kabung saja, suara Partai Golkar di 2019 lalu melebihi 1000, jadi dari akar yang tumbuh ini harus kita perkuat lagi.

Dan untuk membentuk kepungurusan kecamatan (PK) Bungus Teluk Kabung, Februardi mengatakan akan berkoordinasi dengan ketua-ketua Golkar kelurahan.

"Kita sangat berharap sekali kepada ketua kelurahan, secapat mungkin kita melaksanakan pembentukan pengurus Golkar kecamatan Bungus teluk Kabung nantinya," pungkas Edi Guru, sapaan akrab Februardi. [patrolinformasi]

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.