Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Sambangi Padang Selatan, DPD Golkar Padang Menyapa Pengurus Kecamatan Hingga Kelurahan
  Bambang Soetiono   10 April 2023

kabargolkar.com - Sekretaris DPD Golkar Kota Padang ZulHardi Z Latif atau yang akrap disapa buya mengapresiasi antusias Masyarakat dan Kader Golkar yang hadir dalam kesempatan acara Silahturahmi dan Buka Bersama ini, Tentu Hal menjadi awal kebangkitan Partai Golkar di Kecamatan Padang selatan.

Iqra Chissa selalu menyiapkan strategi dalam menyapa pengurus kecamatan hingga kelurahan . Kegiatan yang dikonsep dengan hadir lansung di wilayah kecamatan bertatap muka dengan segenap pengurus dan penuh kehangatan.

Dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Fungsionaris Partai tidak ada lagi yang saling cekal mencekal antar calon, namun selain itu kita mentargetkan DPD Golkar Kota Padang 8 Kursi DPRD nanti, Insyaallah jika kita solid berkerja bersama atau Super Tim untuk memenangkan Partai Golkar. Hanya ada 2 Pilihan Menang atau Kalau dan Kita Harus menang di pemilu 2024 mendatang. Ujar Iqra chissa

Selanjutnya Ketua PLT Padang Selatan Jumadi mengatakan Terima kasih Telah Hadirnya Jajaran Pengurus DPD Golkar Padang, dalam kesempatan itu menyampaikan ada beberapa struktur DPC Kelurahan yang hadir antara lain Ketua DPC Golkar Kelurahan Seberang Padang, Yannita, Ketua DPC Golkar Keluruhan Ranah Parak Rumbio, Nel Abu, Ketua DPC Golkar Kelurahan Balakang Pondok, Rozana Tanjung, DPC Golkar Kelurahan Pasa Gadang, Alvian, Ketua DPC Golkar Kelurahan Subarang Palinggam, Norbert, Ketua DPC Golkar Kelurahan Batang Arau, Dhani, Ketua DPC Golkar Kelurahan Rawang, Emiyono, Ketua DPC Golkar Kelurahan Teluk Bayur, Desmelda.

Kita Semua Hadir disini Solid untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 nanti di kecamatan Padang Selatan ini. ujar, Jumadi

Nursal Uce M sebagai Fungsionaris dan Tuan Rumah acara Tersebut sangat Berterima kasih kepada Ketua DPD Golkar Padang berserta Jajaran yang telah Hadir pada kesempatan ini. Tutupnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.