Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Bendera Partai Bertebaran di Surabaya, Golkar Minta Maaf
  Bambang Soetiono   18 Oktober 2021
Bendera Partai Golkar bertebaran di jalan protokol Kota Surabaya, Minggu (17/10/2021) malam. (Photo: ANTARA/HO-Golkar Surabaya)

kabargolkar.com, SURABAYA - Partai Golkar meminta maaf kepada pengguna jalan di Surabaya, Jawa Timur. Permintaan maaf itu dilontarkan karena bertebarannya bendera partai berlambang pohon beringin itu di jalan dan jembatan sehingga dianggap mengganggu. 

“Kami keluarga besar Partai Golkar Surabaya menghaturkan maaf kepada panjenengan (pengguna jalan) atas bendera kami yang terpasang di jalan dan jembatan,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni, Minggu (17/10/2021), seperti dilansir Antara. 

Menurut dia, pemasangan bendera Partai Golkar yang dilakukan hingga 21 Oktober 2021 itu dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-57 Partai Golkar. Selain itu, Arif juga menitipkan bendera partainya kepada warga Surabaya agar berkenan ikut menjaganya dan tidak diambil atau bahkan menyobeknya. 

“Jika digunakan untuk kepentingan foto-foto, kami persilakan, bahkan jika dipakai untuk kenangan kenangan juga kami persilakan. Silakan datang ke kantor kami di Jalan Adityawarman 87 B,” katanya. 

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya ini juga menjelaskan, dalam memperingati HUT ke-57 Partai Golkar, pihaknya menggelar serangkaian kegiatan mulai lomba "giveaway", kemah kegolkaran, tabur bunga di makam Pahlawan dan lainnya. “Ini sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran Partai Golkar, berkarya untuk masyarakat Surabaya dan Indonesia,” katanya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.