Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Pidie Jaya Tuntas Gelar Muscam dan Konsolidasi Kader
  Bambang Soetiono   01 Februari 2022
Ketua DPD II partai Golkar Pidie Jaya, Khalid SPd (dua kanan) menyerahkan Pataka kepada ketua DPC Golkar Kecamatan Ulim terpilih Yusnidar (tengah), Senin (31/1/2022) di kantor DPD II Golkar kabupaten setempat. (Photo: SERAMBINEWS/Dok. DPD II Golkar Pijay)

kabargolkar.com, MEUREUDU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pidie Jaya (Pijay) menuntaskan konsolidasi kader organisasi partai hingga ke berbagai pelosok Gampong dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Kecamatan Ulim, Senin (31/1/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri Anggota DPR Aceh Nurlelawati SAg MSi, ketua pertimbangan DPD II Golkar Pijay, ketua Dewan Pertimbangan DPD II Golkar yang juga selaku mantan Pj Bupati Pijay Drs H Salam Ishak MSi, 30 Pimpinan Desa (Pimdes), Hasta Karya dari delapan kecamatan serta ratusan kader.

Ketua DPD II Partai Golkar Pijay, Khalid SPd didampingi sekretaris, HT Zikri S SosI kepada Serambinews.com, Senin (31/1/2022) mengatakan, seluruh kader Golkar yang berada di 222 Gampong dalam delapan kecamatan di Pijay diminta untuk senantiasa solid dalam melakukan sosialisasi agar mendukung ketua umum (DPP) Airlangga Hartarto maju sebagai presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

"Termasuk Ketua DPD I Aceh Drs HT Muhammad Nurlif MSi sebagai gubenur Aceh dan ini merupakan hasil konsolidasi untuk semua kader dan ini terus dipersiapkan secara matang," sebut Khalid SPd.

Selain itu, terang ketua DPD II Golkar Pijay itu, pihaknya juga mempersiapkan kematangan bagi para calon legeslatif (Caleg) dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 dengan tekad meraih kursi DPRK, DPR Aceh, hingga DPR RI lebih awal agar target pencapaian lebih maksimal.

Anggota DPR Aceh, Hj Nurlelawati SAg MSi secara terpisah kepada Serambinews.com, Senin (31/1/2022) mengatakan, pihaknya tetap komit dalam memperjuangkan aspirasi kader yang telah disampaikan secara terbuka.

"Terlebih, seiring dengan telah terpilihnya Yusnidar sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Ulim yang menggantikan Zainal Abidin pada periode sebelumnya," demikian Nurlelawati.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.