Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Pidie Jaya Gelar Konsolidasi Kader
  Bambang Soetiono   08 Juli 2022
Ketua DPD II Golkar Pidie Jaya, Khalid SPdI menyampaikan amanat kepada ratusan pengurus dan kader di Aula Kantor DPD II Golkar setempat, Rabu (6/7/2022) petang. (Dok DPD II Golkar Pidie Jaya)

kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pidie Jaya (Pijay) menggelar kegiatan konsolidasi struktur, kader serta orientasi fungsionaris yang berlangsung di Aula Kantor DPD II Golkar setempat, Rabu (6/7/2022) petang.

Agenda Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Korda Pidie dan Pijay, DPD I Partai Golkar Aceh, H Jamaluddin,ST MM.

Patut kami sampaikan, agenda, konsolidasi dan orientasi ini berfungsi agar kader mempunyai satu persepsi dan mampu menggalang kepercaya masyarakat secara masif dalam memenangkan Pilkada, Pilleg, dan Pilpres pada 2024 mendatang,"sebut Jamaluddin ST MM kepada Serambinews.com, Kamis (7/7/2022).

Menurut Jamaluddin, kader partai itu di ikat oleh aturan Partai (AD/ART) maka kader partai wajib mengetahui tujuannya berada di partai. Karenanya, agenda pemantapan konsolidasi, sebelum pendaftaran di KIP nantinya, struktur harus selesai sampai ditingkat gampong plus seluruh organisasi sayapnya. 'Ini menjadi bagian pokok utama dalam merebut 'Hati' masyarakat,"jelasnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Pijay, khalid. SPdI, kepada Serambinews.com, Kamis (7/7/2022) mengatakan, langkah konsolidasi bertujuan menargetkan dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

'Target utama kami adalah memperoleh satu kursi di setiap Dapil di kabupaten berjuluk 'Negeri Japakeh' tercinta ini,"ujarnya.

Selain itu juga pihaknya mengajak semua kader untuk mendukung penuh T M Nurlif maju di Pilkada Aceh 2024 sebagai kandidatnya Gubenur Aceh serta ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto sebagai presiden dengan komitmen kader dengan cara melakukan sosialisasi kesegenap penjuru.

Artinya, dalam upaya ini seluruh kader dan pengurus Golkar harus bekerja secara maksimal hingga tingkat gampong juga berjuang dengan totalitas dan mengerahkan semua potensi secara terukur. 'Perkuat silaturahmi dengan semua lintas sosial,"ungkapnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.