Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Tapin Akan Usung H. Yamani Jadi Bakal Calon Bupati di Pilkada 2024
  Bambang Soetiono   09 Maret 2022
Ketua DPD Partai Golkar Terpilih, H. Yamani (Kiri) menerima bendera partai dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H. Sahbirin Noor. (Photo: banjarmasinpost.co.id/stan)

kabargolkar.com, RANTAU - DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin usung H. Yamani sebagai Bakal Calon Bupati Tapin dalam pilkada 2024 mendatang. Hal ini diakui H. Yamani, usai dikukuhkan sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin periode 2020-2025, Selasa (8/3/2022).

Pengukuhan pengurus Partai Golkar Kabupaten Tapin dilaksanakan di Pendopo Galuh Bestari, Rantau Baru dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor didampingi Sekretaris H. Supian HK. "Partai Golkar akan mengusung Ketua DPDnya sebagai bakal calon Bupati," ungkap Yamani usai pengukuhan.

Yamani mengatakan pasangan atau bakal calon Wakil Bupati Tapin saat ini belum ada.

"Untuk wakil, kita menginginkan kader yang responsif dan bekerja keras serta memiliki track record yang baik dalam masyarakat maupun dalam struktur kepartaian," jelasnya.

Ia mengatakan untuk saat ini, partai terus lakukan penjaringan baik itu dari kader partai ataupun dari putera terbaik daerah Kabupaten Tapin.

"Sesuai instruksi Ketua DPP dan amanah partai, tugas kita sekarang adalah terus solid bekerja mengibarkan panji-panji partai di seluruh pelosok Kabupaten Tapin," jelasnya.

Atas dukungan partai, pihaknya memohon doa dan dukungan agar diberikan kesehatan untuk terus berkarya untuk kepentingan masyarakat.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.