Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Sesungguhnya Tahapan Pemilu Sudah Dimulai, TM Nurlif: Partai Golkar harus Menjadi Partai yang Paling Siap
  Nyoman Suardhika   31 Maret 2022
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Ketua DPD Partai Golkar Aceh TM Nurlif menegaskan, seluruh jajaran pengurus dan kader partai berlambang beringin di daerahnya, harus segera mempersiapkan infrastruktur partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

Ia menekankan, Partai Golkar harus menjadi partai yang paling siap dalam meraih kemenangan baik pemilihan legislatif (pileg) maupun pemilihan presiden (pilpres) 2024.

"Kita harus yang paling siap untuk menang dari partai lain," kata Nurlif dalam keterangan persnya, Rabu (30/3/2022).

Tak lupa, Nurlif pun mengingatkan kepada jajaran pengurus dan kader Golkar di Aceh, bahwa saat ini tahapan pemilu sudah dimulai.

"Ditandai dengan mulai dibicarakannya peluang kemenangan partai politik dan calon presiden mendatang. Sesungguhnya tahapan pemilu sudah dimulai," ucapnya.

"Walaupun secara formal pendaftarannya baru dimulai tahun 2023, sebelum masuk agenda itu, kita jauh-jauh hari harus sudah siap pada setiap jenjang organisasi partai," sambungnya.

Menurutnya, posisi sekretaris baik tingkat pusat, provinsi, kabupaten hingga kecematan adalah mesin partai.

Sebab, kata Nurlif, sekretaris setiap hari bertugas mengurusi kepentingan organisasi agar tidak mandek.

"Kalau ada wakil ketua yang kurang aktif, partai atau organisasi tidak stag. Tapi kalau sekretaris tidak aktif, organisasi atau partai akan stag, Karena dia yang mengorganisir semua," tutupnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.