Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Gelar Berbagi di Bulan Ramadhan, Golkar Kota Jakarta Selatan Bagi Takjil ke Masyarakat
  Nyoman Suardhika   07 April 2022
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Hari ke Empat puasa di bulan ramadhan, jajaran pengurus Partai
Golkar Kota Jakarta Selatan manfaatkan momen bulan penuh berkah ini dengan kegiatan amal dan sosial.

Sore hari menjelang Magrib, Rabu 6 April 2022, pengurus Partai Golkar membagi-bagikan takjil ke pengendara yang melintas dan warga sekitar. Karena ramadhan merupakan bulan berbagi sesama dan menebar keberkahan. Mereka percaya bahwa amalan berbagi tertutama berbagi makan ke orang yang puasa, pahalanya dilipat gandakan.

Kegiatan berbagi takjil oleh Pengurus Partai Golkar Jakarta Selatan dilakukan di beberapa jalan, yakni jalan Sultan Iskandar Muda Gandaria Kebayoran Lama, jalan Panglima Polim dan seputaran Blok M Kebayoran Baru.

Kurang dari satu jam, ratusan takjil yang disiapkan pengurus habis terbagi ke pengendara yang melintas dan masyarakat sekitar.

Ketua Partai Golkar Jakarta Selatan, Inez Yuanna mengatakan, Golkar Jakarta Selatan akan terus hadir menebar manfaat kebaikan untuk masyarakat Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut salahsatunya bebagi takjil, seperti dilakukan hari ke 4 di bulan ramadhan tersebut.

"Kita manfaatkan momen ramadhan penuh berkah ini dengan berbagi bersama orang-orang yang puasa. Meskin takjil makanan ringan, namun kami percaya berkahnya ini luar biasa. Begitu juga pahalanya sangatlah besar," kata Ketua Inez Yuanna lewat sambungan telpon kepada redaksi Kabargolkar.com, Rabu (6/4/22) malam.

Dia mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagian dari amalan ramadha dan harus digunakan untuk memperbanyak ibadah sosial di samping ibadah rutin yang telah diwajibkan oleh syariat.

Kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah,hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPD Golkar Jakarta Selatan Dienis Haning Safitri yang terjun lansung ke lapangan.

"Sebagai pengurus dan kader partai golkar ini adalah bentuk penbuktiaan kepeduliaan sesama insan manusia yang berkeadilan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat, senada dengan ini adalah wujud arahan Ketua DPD Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna, yang dimana mengajak kepada seluruh kader untuk memperlihatkan kerja-kerja kegolkaran, kerja kerja karya kekaryaan untuk menunjukkan bahwa partai golkar ada dihati masyarakat,'' tegas Alumnus Hubungan International Al Azhar Indonesia yang juga seorang tenaga pendidik di salah satu sekolah swasta tersebut.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.