Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Implementasikan Politik Riang Gembira, Golkar Purwakarta Gelar Muscam di Kawasan Wisata
  Bambang Soetiono   20 Juli 2022
Muscam Serentak 17 PK Golkar di Kabupaten Purwakarta. (Photo: RMOLJabar)

kabargolkar.com - Implementasi politik riang gembira dalam agenda suksesi partai, dilakukan oleh jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta. Dengan konsep berpolitik sambil berwisata, partai berlambang pohon beringin itu menggelar Muscam serentak di Kawasan Wisata Cikao Park Purwakarta, Selasa (19/7).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Maula Akbar Mulyadi Putra dalam keterangannya mengatakan, secara teknis, pemilihan ketua pada 17 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta dalam Musyawarah Cabang (Muscam) serentak dilakukan di gejebo atau saung-saung wisata yang ada di kawasan wisata Cikao Park.

"Biar rileks, santai dan bergembira kita gelar Muscam 17 PK secara serentak sambil berwisata. Dalam Muscam, pemilihan Ketua PK Golkar dilakukan oleh ketua atau perwakilan Pengurus Desa (PD), perwakilan sayap partai dan perwakilan DPD II, one man one vote yah," kata Aa Maula, begitu ia kerap disapa.

Menurutnya, pembukaan Muscam dilakukan secara serentak, untuk pelaksanaan Muscam-nya masing-masing PK. "Nanti setelah muscam selesai dan ketua serta pengurusnya telah dipilih, kita lakukan pelantikan secara serentak, hari ini juga, di tempat yang sama," ujar Maula.

Salahsatu ketua partai dari kalangan milenial itu juga mengatakan, bahwa politik itu cerminan masyarakat. Kalau para politisi atau pengurus partainya berpolitik dengan riang gembira, masyarakat pemilihnya juga akan terbawa suasana yang saa.

"Ameh teu tunduh, karena politik yang gembira itu, politik yang menghasilkan kebijakan atau keputusan yang membanggakan dan menyenangkan masyarakat," kata putra Kang Dedi Mulyadi itu.

Berikut nama-nama Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar periode 2022-2027 terpilih pada 17 Kecamatan di Kabupaten Purwakarta dalam Muscam X DPD Partai Golkar Kabu paten Purwakarta;

1. PK Purwakarta, Tuti Rohani

2. PK BBC, Cece Husni

3. PK Bungursari, Ujang Alim

4. PK Campaka, Andreas Lagimin

5. PK Cibatu, Yudilaga

6. PK Pasawahan, Nandi

7. PK Pondoksalam, Hendra G

8. PK Wanayasa, Jon Kamal

9. PK Kiarapedes, Said Suganda

10. PK Bojong, Tuslam

11. PK Darangdan, Iis Kiswara

12. PK Plered, Yayah

13. PK Tegalwaru, Asep Rahman

14. PK Maniis, Panji Sarijaman

15. PK Jatiluhur, Dadang

16. PK Sukatani, Andi Candra

17. PK Sukasari, Otang.

(Jika terjadi kesalahan pengejaan nama, akan diperbaiki berikutnya)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.