Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
DPD Golkar Maluku Tenggara Laporkan Haris Pertama Ke Polda Maluku
  Nyoman Suardhika   03 Agustus 2022
Credit Photo / Tribunnews

Kabargolkar.com - Mantan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPIHaris Pertama dilaporkan oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Maluku Tenggara ke Unit Siber Ditreskrimsus Polda Maluku.

Haris Pertama diduga telah melakukan 
hate speech kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

''Alasan kami jelas bahwa yang disebar oleh saudara terlapor ini membuat emosional dan kegaduhan yang sangat tinggi di internal partai kami dan kami sebagai pimpinan di DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tanggara juga harus mengambil sikap dengan melaporkan saudara Haris Pertama guna meredam dan menyelesaikan permasalahan kegaduhan ini," kata Agrapinus Rumatora saat memberikan keterangan kepada media di Unit Siber Ditreskrimsus Polda Maluku, belum lama ini.

Dalam laporannya ini, DPD Partai Golkar Maluku Tenggara telah menyerahkan sejumlah bukti dugaan tindak pidana yang dilakukan Haris Pertama kepada tim penyidik. Salah satunya rekaman yang disebut membuat kegaduhan di internal Partai Golkar.

"Bukti-bukti yang sudah kita sampaikan seperti rekaman ujaran kebencian milik terlapor mereka (Haris)," ungkap Agrapinus.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.