Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Golkar Mamuju Tengah Target Jadi Pemenang Pileg 2024, Ini Strateginya
  Bambang Soetiono   11 Oktober 2022
Sekretaris DPD II Partai Golkar Mamuju Tengah, Firman. (Photo: Tribun Sulbar / Syamsul Bachri)

kabargolkar.com - Partai Golongan Karya (Golkar) Mamuju Tengah target jadi partai pemenang.

"Insya Allah pada pemilu 2024 mendatang, partai Golkar target jadi partai pemenang, " Ungkap Sekretaris DPD II Partai Golkar Mamuju Tengah, Firman saat ditemui di Kilo Meter Satu (KMS) Jl. Trans Sulawesi, Desa Topoyo, Mamuju Tengah, Senin (10/10/2022).

Menurut Firman, menjadi partai pemenang tidak hanya ditingkat kabupaten, namun di semua tahapan pemilu. "Dalam artian menang disemua tahapan pemilu, baik di kabupaten, provinsi maupun di tingkat pusat, "Ujarnya.

Untuk target kursi di DPRD kabupaten 6 hingga 7 kursi. "Untuk di kabupaten, kita target 6 menuju 7 kursi, " Ucapnya.

Ditanya terkait calon legislatif (Caleg)yang diandalkan, Firman belum bisa menyebutkan. Namun beberapa kader Golkar yang telah memiliki elektabilitas dipastikan akan ikut bertarung. "Sampai hari ini berdasarkan mekanisme dan aturan di internal partai belum ditetapkan karena masih dalam proses tahapan penjaringan, " Ucapnya.

Sampai hari ini Golkar masih percaya diri untuk memenagkan pileg di 2024 mendatang "Kalau parpol yang diwaspadai, sampai hari ini Golkar masih percaya diri karena, Ketua Partai DPD I Partai Golkar adalah Bupati Mamuju Tengah, intinya bisa memaksimalkan mesin partai untuk bekerja, "bebernya.

Sementara untuk meningkatkan elektoral Partai, kata Firman sejauh ini Golkar Tengah melakukan konsolidasi dari tingkat kecamatan hingga desa.

Selain itu, Partai Golkar juga memperkuat sayap-sayap partai serta beberapa organisasi yang berafiliasi dengan partai Golkar yang akan memperkuat partai.

"Untuk sayap Golkar sendiri yang siap berjuang itu, ada AMPG dan KPPG serta beberapa organisasi sayap Golkar lainnya, "tuturnya.

Ditanya terkait Capres usungan Golkar, Firman mengatakan sampai hari ini sesuai hasil musyawarah nasional (Munas) kita masih sosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto jadi Capres.

"Adapun nanti keputusan di internal Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) kita masih menunggu keputusan akhir, " Pungkasnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.