Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Bantu Warga Terdampak Banjir, DPD Golkar Medan: Semoga Bantuan Ini Bermanfaat
  Bambang Soetiono   24 November 2022
Rahmadsyah Putra Tarigan mewakili Ketua Partai Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah SH secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako.(Ist)

kabargolkar.com - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Medan menyalurkan bantuan kepada masyarakat di sejumlah kecamatan yang terdampak banjir termasuk di Kecamatan Medan Helvetia.

Bantuan paket sembako berupa beras dan mie instan itu diserahkan Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas, Partai Golkar Kota Medan, Rahmadsyah Putra Tarigan mewakili Ketua DPD Golkar Medan, Rahmaddian Shah SH, Selasa (22/11/22) kemarin.

“Saya mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, Abangda Rahmaddian Shah yang menyerahkan bantuan ini,” ujar Joko Tarigan biasa pria ini disapa.

Dijelaskan Joko, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan. “Berbagi dengan masyarakat yang terkena musibah merupakan kewajiban anggota dan kader Partai Golkar. Berbuat baik kepada masyarakat. memang harus kita lakukan,” tandasnya.

Selain itu, Joko menyampaikan salam Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Medan Helvetia.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar, Rahmaddian Shah juga menyerahkan bantuan beras dan mie instant kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Medan Maimun.

Saat menyerahkan bantuan, Rahmaddian Shah datang didampingi sejumlah kader dan fungsionaris Partai Golkar Kota Medan. Di kesempatan itu, Rahmaddian Shah mendengarkan langsung keluhan warga di Kecamatan Medan Maimun.

Untuk diketahui DPD Partai Golkar Kota Medan menyalurkan 3 ton beras dan 300 kotak mie instan kepada warga di sejumlah kecamatan yang terkena dampak banjir.

Sedangkan, Ketua Golkar Kelurahan Helvetia, Dj Darwin Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, Abangda Rahmaddian Shah beserta pengurus atas kepeduliannya kepada masyarakat di Kelurahan Helvetia.

Tak lupa juga kata Darwin kepada Plt Ketua Partai Golkar Kecamatan Helvetia, Joko Tarigan atas bantuan sembakonya kepada masyarakat yang terimbas banjir.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT. Salam sehat kami dari Ketua Partai Golkar Kelurahan Helvetia,” ungkapnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.