Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
DPD Golkar Deli Serdang Gelar Seminar Orientasi Bagi 50 Kandidat Bacaleg
  Bambang Soetiono   23 Mei 2023
DPD Deli Serdang Partai Golkar, foto bersama jajarannya (22/5), (Photo : Kedannews)

kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Deli Serdang adakan kegiatan seminar berorientasi kepada 50 orang kandidat Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Kegiatan ini merupakan langkah awal para Bacaleg untuk tahap seleksi kepada calon legislatif di Le Polonia Hotel, Jl. Jenderal Sudirman No.14-18, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, (22/5) siang.

Ketua DPD Deli Serdang Partai Golkar, Hamdani Syahputra menyampaikan kata sambutannya dalam acara yang berdurasi sampai malam hari, bahwa orientasi kegiatan tersebut adalah pembekalan dan juga strategi pencapaian tujuan partai dan elektabilitas dirinya.

“Kegiatan ini akan (dipandu-red) dari DPP Jakarta. Bagaimana strategi, cara untuk bisa memenangkan partai Golkar dan dirinya,” terang Hamdani Syahputra.

Kemudian, Hamdani Syahputra melanjutkan ketika diwawancarai oleh kedannews.com, bahwa semua kandidat yang hadir memiliki keunggulan potensial untuk duduk (menjabat). Tidak memprioritaskan siapapun dan seleksi terbuka lebar.

Menurutnya, Peserta orientasi Bacaleg yang tergabung dalam 50 peserta, 40 persen diantaranya adalah kandidat kaum muda.

“Untuk yang sebelumnya nominasinya (kandidat Bacaleg) itu dari yang senior, jadi kalau sekarang ini dikolaborasikan dengan milenial,” ucapnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.