Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Warga Antusias Ikuti Jalan Santai Golkar Tanah Laut Berhadiah Umrah dan Sepeda Motor
  Bambang Soetiono   23 Agustus 2023
Kartomo (53) warga Desa Sungai Jelai (kaos putih) foto bersama dengan Ketua DPD Partai Golkar Tala H Rahimullah (Photo : Norsalim Yahya/Radar Banjarmasin)

kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tanah Laut (Tala) menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Minggu (20/8).

Kegiatan tersebut terpusat di sekitaran Danau PTPN XIII di Desa Ambungan, Kecamatan Pelaihari dengan jarak tempuh sepanjang 2 kilometer. Diikuti kurang lebih 3000 peserta dari dalam dan luar Kota Pelaihari.

Pada kegiatan jalan santai itu juga dilakukan pengundian hadiah oleh panitia. Dimana hadiah utamanya adalah umrah dari Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor dan satu unit sepeda motor dari Anggota DPR RI Fraksi Golkar H Hasnuryadi Sulaiman.

Dalam undian tersebut, Kartomo (53) warga Desa Sungai Jelai berhasil mendapat hadiah utama umrah, sementara hadiah sepeda motor didapat Suhaila (40) warga Kelurahan Pelaihari.

Kartomo mengaku tidak terbayang bisa mendapatkan hadiah utama umrah bersama Paman Birin pada acara jalan santai kali ini.

Ia mengaku tidak memiliki firasat atau mimpi apapun. Bahkan sebelumnya kupon tersebut sempat mau dikasihkan ke peserta lain, namun tak jadi. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Paman Birin, H Rahimullah dan Sekda Tala H Dahnial Kifli,” ungkapnya dengan histeris.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar H Rahimahullah menjelaskan awalnya kegiatan jalan santai hanya untuk warga sekitaran Desa Ambungan.

Namun setelah Paman Birin menghubungi untuk memberikan hadiah umrah dan Hasnuryadi memberikan hadiah sepeda motor, maka cakupannya diperluas menjadi Kecamatan Pelaihari. “Persiapan kami terbilang dadakan, tapi antusias peserta jalan santai sangat luar biasa,” katanya.

Melihat suksesnya kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Tala ini menambahkan bahwa acara serupa bakal digelar kembali pada HUT Golkar. “Pada HUT Golkar di bulan Oktober nanti kegiatan serupa bakal digelar kembali dengan lebih meriah,” tandasnya. 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.