Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Manggarai Peduli dengan Kebutuhan Masyarakat di Reo
  Bambang Soetiono   19 September 2023
Calon anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Yohanes Yosef Nembo. (Foto: Alur/Ist)

kabargolkar.com - Partai Golongan Karya (Golkar), sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat di Kecamatan Reok, Reok Barat dan sekitarnya. Hal itu diungkapkan oleh calon anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Yohanes Yosef Nembo, saat ditemui wartawan pada Senin 18 September 2023 siang.

Kata dia Partai Golkar Kabupaten Manggarai, selama ini sudah banyak melakukan kegiatan, khususnya di wilayah Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Manggarai.

"Kita pernah buka turnamen sepak bola torong besi cup, lomba dayung sampan meyambut HUT RI yang ke 78 kemarin, serta kegiatan sosial lainnya," kata Jhon Nembo sapaan akrabnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, turnamen sepak bola torong besi cup beberapa bulan yang lalu itu untuk mengembangkan bakat anak-anak muda di Manggarai.

Kemudian ia juga mengatakan setelah turnamen tersebut, Partai Golkar mwendukung penus pembangunan RS Pratama Reo Agar bisa mendukung tempat pariwisata yang ada di kecamatan Reok.

Ia terus mendorong Kecamatan Reok menjadi tempat Wisata andalan di Kabupaten Manggarai .

Mengingat Kecamatan adalah salah satu wilayah yang memiliki potensi yang sangat besar, tidak hanya menawarkan keindahan alamnya tetapi juga memiliki nilai-nilai lokalitas budaya yang terjaga kuat hingga kini.

"Berharap masyarakat di Kecamatan Reok, sudah harus mulai berbenah diri, agar destinasi wisata ini semakin berkembang. Salah satunya terlibat aktif menjaga kebersihan daerah destinasi wisata," harapnya.

Politisi Partai Golkar itu juga menjelaskan kehadirannya RS Pratama di wilayah Utara Manggarai, bisa menunjang penghasilan pariwisata setempat.

Dirinya juga mengatakan ada banyak tempat wisata ada di kecamatan Reok, yaitu Pantai Ketebe, Pantai Torong Besi, Pantai Tempode, Pantai Nanga Banda, Rana Tonjong, dan Wisata Kali Wae Pesi.

Dirinya juga menguraikan Partai Golkar selalu peduli dengan kesehatan masyarakat, dan pembangunan untuk Pemda yang ada di NTT khususnya. Partai Golkar selalu mengharapkan ada peningkatan kesehatan untuk masyarakat di provinsi NTT.

"Partai Golkar, selalu bergandengan tangan dengan Pemda Manggarai, untuk selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat lebih khusus di bidang kesehatan," kata Jhon Nembo.

Ia juga berkomitmen jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi NTT, maka dirinya siap berjuang untuk kepentingan masyarakat di Manggarai Raya. "Dua bulan kedepan saya akan memberikan sumbangan perahu bebek, untuk beroperasi di kali Reo," pinta Jhon.

Diketahui Yohanes Yosef Nembo, maju DPRD Provinsi NTT, melalui Partai Golkar dengan nomor urut 4, meliputi wilayah Manggarai, Manggarai Timur, dan Manggarai Barat.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.