Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Terpilih Secara Aklamasi, Taufan Pawe Lantik M. Irpan jadi Ketua DPD II Golkar Enrekang
  NINDY   08 Desember 2023
Credit Photo/ klikkiri.co

Kabargolkar.com - Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), melantik Ketua Golkar Enrekang M. Irpan masa bakti periode 2023 -2026.

Muh Irpan terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal Ketua Golkar Enrekang, pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Golkar Enrekang, yang digelar Kantor Golkar Enrekang, Jalan Jenderal Sudirman, Enrekang, Kamis, 7 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe meminta, M. Irpan mempertahankan dominasi Partai Golkar di Enrekang. Sehingga kemenangan Partai Golkar di Enrekang pada Pemilu 2024 menjadi kewajiban.

“Dibawah kepemimpinan M. Irpan, Golkar Enrekang harus tampil kembali sebagai pemenang. Ketua DPRD wajib kita pertahankan,” kata Taufan Pawe.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini meyakini, M. Irpan mampu mempertahankan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar Enrekang. Apalagi M. Irpan merupakan pengusaha muda sukses yang memiliki kelebihan secara finansial.

“M. Irpan ini generasi muda yang sudah terbukti di rantauan. Sehingga beliau ingin memajukan tanah leluhurnya melalui Partai Golkar. Saya rasa beliau mampu untuk itu,” ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Enrekang, M. Irpan mengaku sudah siap mempertahankan dominasi Partai Golkar di Enrekang. Dirinya meminta seluruh kader untuk bersatu dan bekerja keras memenangkan Pemilu 2024.

“Mari kita bergandengan tangan dan bekerja keras secara bersungguh-sungguh untuk memenangkan Partai Golkar,” pintanya.

Pengusaha penerbangan ini mengaku, dirinya sebelumnya telah mendapat mandat dari DPP Partai Golkar. Dirinya mendapatkan tugas, tidak hanya memenangkan Partai Golkar di Enrekang.

“Ada dua tugas dari DPP yang wajib saya capai. Pertama mendongkrak suara Golkar di DPRD Sulsel dan DPR RI, kedua memenangkan pasangan presiden Prabowo dan Gibran. Insyallah semuanya ini saya akan penuhi,” pungkasnya.

Sementara salah satu kader Golkar Enrekang, Amiruddin optimis, Golkar Enrekang di bawah kepemimpinan M. Irpan akan kembali berjaya.

“Saya rasa sosok M. Irpan sosok ketua yang terbuka dan mau terjun langsung untuk membesarkan Partai. Sehingga kami yakin Golkar Enrekang akan kembali berjaya,” katanya. 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.