Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
DPP Partai Golkar Target Perolehan 80 Persen Suara Untuk Prabowo - Gibran di Provinsi Jambi
  Nyoman Suardhika   29 Januari 2024
Gredit Photo / Facebook

Kabargolkar.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, meraih 80 persen suara di Provinsi Jambi. 

“Terkait target pemenangan 80 persen, pemilih Golkar di Jambi memilih Prabowo-Gibran,” ujarnya, usai menghadiri konsolidasi Partai Golkar di Jambi, Sabtu (27/1/2024).

Target tersebut, diutarakan dia, termasuk tinggi karena jika dibandingkan dengan daerah lain masih pada angka 70 persen, sedangkan pemenangan Prabowo-Gibran sudah di atas 50 persen.

Airlangga menyebut pada pemilu rata-rata partai politik mendukung pasangan yang diusung tertinggi pada angka 80 persen hingga 83 persen.

“Jadi berdasarkan pemilu yang lalu, Partai Golkar mendukung sekitar 50 persen. Tetapi saat sekarang berdasarkan hasil survei sudah 70 persen jadi sudah relatif tinggi,” ungkapnya. 

Sementara mengenai target Golkar dapat meraih 20 persen suara secara nasional pada Pemilu 2024 diyakininya juga dapat tercapai.

“Dari data yang ada, target DPP untuk 20 persen Jambi bisa tercapai,” imbuhnya.

Dirinya menekankan untuk tidak perlu berandai-andai karena pelaksanaan pesta demokrasi sudah semakin dekat.

"Tidak perlu berandai-andai pemilu sebentar lagi, 14 Februari 2024,” pungkasnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.