05 Desember 2020
Demi Sukseskan Sahbirin Noor, Golkar Kalsel Konsolidasi Internal Partai
  Bambang Soetiono
  23 Januari 2020
  • Share :
Sahbirin Noor. (Foto: dok.apahabar.com)

kabargolkar.com, BANJARMASIN – Partai Golkar tak ingin Sahbirin Noor kecolongan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencananya dihelat 23 September 2020. Makanya partai ini menyusun kekuatan internal untuk menggiring petahana Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin untuk kembali lolos menjadi kepala daerah.

“Dalam pembentukan tim pemenangan, kita merangkul jajaran Partai Golkar hingga tingkat kabupaten atau kota hingga ke akar rumput. Tujuannya tidak hanya untuk memenangkan kembali H Sahbirin Noor duduk sebagai Gubernur di periode kedua. Tapi juga ingin merumuskan kemenangan bupati dan wakil bupati juga wali kota -wakil wali kota yang diusung Golkar,” ungkap Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, Rabu (22/1).

Selepas rapat bersama dengan Dewan Pertimbangan dan Dewan Kehormatan DPD Partai Golkar Kalsel di markas DPD Golkar Kalsel, Rabu menjelang petang, Supian HK mengemukakan, pihaknya juga sudah merangkul para tokoh Golkar untuk berjuang bersama-sama. Tokoh itu nanti melebur di Dewan Pakar.

“Para senior ini nantinya akan tergabung dalam Dewan Pakar. Tujuannya memberikan pemikiran untuk kemenangan jago yang diusung Partai Golkar,” sebutnya.

Tak hanya disitu amunisi yang disiapkan pihaknya. Senior Golkar di Dewan Kehormatan (Wanhor) dan Dewan Pertimbangan (Wantim) juga akan dilibatkan dalam merumuskan pembentukan tim pemenangan baik di tingkat provinsi dan kabupaten atau kota. (*)

----------

apahabar

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.