13 Agustus 2020
Bergerak Sesuai Arahan, Farabi: Depok Itu Sudah Menjadi Target DPP Golkar
  Nyoman Suardhika
  28 Februari 2020
  • Share :
Photo/GolkarDepok

Kabargolkar.com - Kota Depok merupakan salah satu target kabupaten/kota  yang harus dimenangkan Partai Golkar, pada Pilkada 2020. Sehingga, harus bergerak berdasarkan arahan dari DPP partai berlambang pohon beringin.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq mengungkapkan, Depok sebagai kota yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, menjadi salah satu target yang harus dimenangkan dalam kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Depok itu sudah menjadi target DPP. Sehingga, saya bergerak berdasarkan arahan pusat semua,” tegas Farabi.

Ia kembali menegaskan, Golkar merupakan partai yang anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART)-nya jelas. Karenannya, apa yang dilakukan di tingkat DPC, harus seizing dari DPP mereka.

“Bila DPP memiliki silaturahmi yang sangat intens dan lancar dengan partai-partai yang kami targetkan (partai di Kota Depok) silaturahmi, tentu menjadi hal bagus. Kami tinggal pelaksanannya saja, misalnya umumkan (Deklarasi calon), ya umumkan,” bebernya.

Ia mengungkapkan, Golkar Kota Depok sendiri sudah sangat yakin menghadapi Pilkada. Sebab, pihaknya sudah memiliki calon. Bahkan, sudah melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan partai politik, baik yang memiliki kursi di parlemen maupun non parlemen.

“Kolaborasi sudah mulai dijahit pelan-pelan, kalau sudah terbentuk wadah baru akan kita umumkan siapa yang ada di wadah itu,” ungkapnya.

Putra pedangdung legendaris Indonesia, A. Rafiq itu menambahkan, ranah Pilkada itu keputusannya di tingkat pusat.  Sehingga, ia tetap menunggu instruksi selanjutnya dari DPP Partai Golkar.

“Seperti pertemuan Presiden PKS dengan pak Airlangga (Ketum Golkar), silaturahmi di tingkat nasional sangat lancar, tentu akan menjadi oli pelicin jalannya mesin agar lebih baik lagi. Sehingga, tidak ada kendala berarti. Sebab, kami di Kota Depok pun intens komunikasi dengan PKS,” tutupnya. 


Link

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.