26 September 2020
Golkar Kalteng Gelar Musda Di Palangka Raya
  Bambang Soetiono
  04 Maret 2020
  • Share :
Suasana pembukaan Musda X Partai Golkar di Palangka Raya, Selasa (3/3/2020) (Foto : Apri/kaltengtoday)

kabargolkar.com, PALANGKA RAYA - DPD Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X yang dilaksanakan di Hotel Bahalap, Palangka Raya pada Selasa (3/3/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua DPP Golkar Roem Kono, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS lalu mewakili Pemerintah Provinsi Kalteng Sekda Fahrizal Fitri, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar H Abdul Razak, hadir pula Ketua DPC Golkar se Kalteng.

Adapun Musda X Partai Golongan Karya Provinsi Kalteng mengangkat Tema “Kita Satu untuk Indonesia” dengan peserta penuh Musda X berjumlah 250 orang dengan peninjau berjumlah 35 orang.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua DPD Golkar Kalteng HM Ruslan AS menyampaikan bahwa perjalanannya sebagai ketua DPD selama ini yang sudah dilaksanakan diantaranya Pilkada 2 kali lalu Pileg peringkat 11 legislatif bahwa sebelumnya 5 DPRD Provinsi sekarang 7 kursi lalu, di kabupaten 12 unsur pimpinan kabupaten/kota.

“Saya meminta Ketua DPC lainnya membangun sekre seperti Pulpis, dalam waktu dekat Lamandau, Sukamara dan Barsel. Karena kebersamaan selama ini dapat sedikit demi sedikit mengangkat harkat dan martabat Partai Golkar,” ucap HM Ruslan AS.

Dia juga mengatakan bahwa kebersamaan dan kekompakan selama ini di Kalteng, karena dia ingin membesarkan partai Golkar dan dia katakan bahwa tidak ada kepentingan, dia hanya ingin sebagai kader Golkar mengantarkan saudara di 14 daerah untuk membesarkan partai Golkar.

Sementara itu dalam sambutannya sekaligus membuka acara Wakil Ketua Umum DPP Golkar Roem Kono mengatakan bahwa pihaknya mengatakan bahwa DPD se Indonesia sebelum tanggal 5 Maret 2020 harus melakukan Musda.

“Saya membawa misi dari Ketua Umum dan kebijakan yang diambil Ketua Umum dalam rangka pelaksanaan Musda ini untuk melakukan terobosan dan kebijakan partai ini kedepannya,” ucap Roem.

Dia mengatakan bahwa apa yang menjadi kebijakan Ketua Umum itu yang dilaksanakan pada Musda ini dan selesaikan dulu persoalan-persoalan yang ada sebelum Musyawarah dan sesuai AD/ART untuk kepentingan partai serta semangat tinggi dalam menghadapi agenda politik selanjutnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.