Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Pilih Ruslan AS Jadi Ketua, Musda Golkar Kalteng Cuma 90 Menit!
  Kabar Golkar   05 Maret 2020

kabargolkar.com, PALANGKARAYA - Ruslan terpilih dan ditetapkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar, yang dilangsungkan di Hotel Bahalap, Palangkaraya, Selasa 3 Maret 2020 malam.

Dalam musda tersebut, seluruh pemegang suara bersepakat agar H Ruslan AS kembali menahkodai Golkar untuk lima tahun kedepan. Terpilihnya mantan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini, selain karena sukses membawa Golkar kembali berjaya di Kalteng, juga karena dukungan langsung dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Wakil Ketua Umum Golkar Roem Kono yang didaulat mewakili Ketua Umum Golkar, saat dibincangi matakalteng.com usai musda menyampaikan bahwa Musda Golkar Kalteng, yang digelar tersebut merupakan yang tercepat di Indonesia, yakni hanya memakan waktu 1,5 jam.

Hal itu tak lepas dari semangat seluruh kader dan pengurus partai yang taat pada proses dan mekanisme partai serta arahan dari Ketua Umum Golkar pusat.

“Sudah terpilih dan kita tetapkan kembali Pak Ruslan menjadi Ketua DPD, sesuai proses, musyawarah mufakat, kekeluargaan,” kata Roem Kono.

Saat yang sama HM Ruslan AS mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Golkar yang kembali mempercayai dirinya untuk menahkodai partai berlambang Pohon Beringin tersebut untuk lima tahun kedepan.

“Ini karena ada kekompakan seluruh pengurus dan kader. Banyak pekerjaan yang harus segera kita kerjakan kedepan, selain pembentukan pengurus, kita akan segera menghadapi Pilbup Kotim dan Pilgub Kalteng,” kata Ruslan.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.