21 Juni 2021
Nurdin Halid: Jangan Coba-coba Kendalikan Golkar untuk Kepentingan Pribadi
  Bambang Soetiono
  10 Maret 2020
  • Share :
Nurdin Halid (Foto: Abdul Azis/tribun-timur.com)

kabargolkar.com, MAKASSAR - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid menargetkan 70 persen kemenangan pada Pilkada serentak 2020 di Sulsel. Target itu disampaikan NH dalam acara tasyakuran partai Golkar yang dirangkaikan deklarasi Pemenangan Pilkada 2020 di gedung Celebes Convention Center (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (8/3/2020).

"InsyaAllah, dari 12 kabupaten/kota, target kita menangkan Pilkada minimal 70 persen atau delapan daerah," kata Nurdin. Namun terkait pelaksanaan Musda Golkar Sulsel, mantan Ketua Harian DPP Golkar itu menegaskan, ia siap menjalankan perintah partai.

"InsyaAllah, atas amanah ketua umum kita, tidak lama lagi saya akan melaksanakan tugas secara nasional sesuai perintah," ujarnya.

"Tapi jangan sahabatku di Sulsel coba-coba mengendalikan partai (Golkar) hanya untuk kepentingan pribadi karena akan berhadapan dengan Nurdin Halid. Saya tidak mau partai ini dikendalikan untuk kepentingan pribadi," tegasnya.

Diakhir pembicaraannya, NH mengatakan siap diberhentikan di Sulsel sesuai keputusan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. "Kapanpun ketua umum bilang saya berhenti di Sulsel akan saya tanggung dengan apa yang menjadi keputusan ketua umum," ungkapnya.

 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.