08 April 2020
Golkar Luwu Timur Bagikan Hand Sanitizer di Perbatasan Sultra dan Sulteng
  Muhammad Said
  26 Maret 2020
  • Share :
DPD II Golkar Luwu Timur bagi-bagi hand sanitizer ke mobil angkutan umum lintas provinsi Sulsel, Sulteng dan Sultra, Rabu (25/3/2020).

https://kabargolkar.com, MALILI - DPD II Golkar Luwu Timur membagikan hand sanitizer ke mobil angkutan umum, Rabu (25/3/2020). Aksi bertema Golkar Luwu Timur berbagi karena peduli, guna mengantisipasi penularan wabah virus corona atau Covid-19.

Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Thorig Husler yang memimpin aksi tersebut. Lokasi pembagian di perbatasan Luwu Timur dengan Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Sulawesi Tenggara (Sultra). Tepatnya di Desa Lampia batas Luwu Timur-Sultra, Kecamatan Mangkutana, batas Luwu Timur-Sulteng dan Kecamatan Nuha batas Luwu Timur-Sulteng.

Husler mengatakan, pembagian hand sanitizer sebagai tindakan preventif mencegah penyebaran Covid-19.

"Golkar Luwu Timur berbagi karena peduli. Berbagi hand sanitizer mencegah wabah Covid-19," kata Husler di lokasi.

Aksi ini juga diikuti Sekretaris DPD II Golkar Luwu Timur, Andi Zuljarnain dan pengurus menyasar mobil angkutan umum antar provinsi. Husler juga mengajak warga untuk mengikuti imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sopir dan penumpang mengapresiasi aksi yang dilakukan DPD Golkar Luwu Timur sebagai upaya pencegahan Covid-19. [tribun]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.