Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Luwu Timur Bagikan Hand Sanitizer di Perbatasan Sultra dan Sulteng
  Muhammad Said   26 Maret 2020
DPD II Golkar Luwu Timur bagi-bagi hand sanitizer ke mobil angkutan umum lintas provinsi Sulsel, Sulteng dan Sultra, Rabu (25/3/2020).

https://kabargolkar.com, MALILI - DPD II Golkar Luwu Timur membagikan hand sanitizer ke mobil angkutan umum, Rabu (25/3/2020). Aksi bertema Golkar Luwu Timur berbagi karena peduli, guna mengantisipasi penularan wabah virus corona atau Covid-19.

Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Thorig Husler yang memimpin aksi tersebut. Lokasi pembagian di perbatasan Luwu Timur dengan Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Sulawesi Tenggara (Sultra). Tepatnya di Desa Lampia batas Luwu Timur-Sultra, Kecamatan Mangkutana, batas Luwu Timur-Sulteng dan Kecamatan Nuha batas Luwu Timur-Sulteng.

Husler mengatakan, pembagian hand sanitizer sebagai tindakan preventif mencegah penyebaran Covid-19.

"Golkar Luwu Timur berbagi karena peduli. Berbagi hand sanitizer mencegah wabah Covid-19," kata Husler di lokasi.

Aksi ini juga diikuti Sekretaris DPD II Golkar Luwu Timur, Andi Zuljarnain dan pengurus menyasar mobil angkutan umum antar provinsi. Husler juga mengajak warga untuk mengikuti imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sopir dan penumpang mengapresiasi aksi yang dilakukan DPD Golkar Luwu Timur sebagai upaya pencegahan Covid-19. [tribun]

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.