17 Januari 2021
Ace Hasan dan Tim Lakukan Disinfeksi di Kabupaten Bandung
  Muhammad Said
  30 Maret 2020
  • Share :
Tim AHS yang melakukan desinfektasi di beberapa kecamatan di Kabupaten Bandung. /visi.news/ist

kabargolkar.com, BANDUNG - Sehubungan dengan mewabahnya virus corona (Covid-19), maka anggota DPR RI asal Dapil Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat (KBB) Ace Hasan Syadzily dan timnya (AHS & Tim) melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten Bandung.

“Kegiatan ini merupakan suatau bentuk kepedulian dari Kang Haji Ace dan Tim, dimana semakin mewabahnya penyebaran virus corona di indonesia, apalagi Kab. Bandung sudah termasuk zona merah dimana sebagian masyarakatnya sudah ada yang terpapar virus tersebut,” ungkap Nandang Sucita ketua tim AHS kepada wartawan, Minggu (29/3/2020) malam.

Kegiatan tersebut, katanya, sebagai upaya pencegahan dan kepedulian terhadap warga yang seolah olah mereka bingung harus berbuat apa. 

“Setelah kami turun ke tengah-tengah warga dan sedikit memberikan penjelasan mengenai anjuran pemerintan supaya melakukan social distancing serta tentang bagaimana cara menangkal virus tersebut baru mereka sedikit sedikit mengerti walau masih banyak yang masih kebingungan,” tandasnya.

Abah Korun, pria tersebut akrab dipanggil, mengatakan masyarakat sangat berterimakasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya disinfeksi tersebut. 

“Kebanyakan warga juga mengucapkan terima kasih kepada tim dan Kang H Ace atas kegiatan tersebut, dan mereka memohon kepada kami untuk dibagi masker,” ungkapnya.

Dikatakan Abah Korun, kecamatan yang sudah dilakukan disinfeksi tersebut yakni Ciparay, Arjasari, Banjaran, Baleendah, Paseh, Ibun, Majalaya, Rancaekek, Cimenyan, Cilengkrang, Pangalengan, Cangkuang, Soreang, Pacet. 

“Besok kami masih akan melakukan kegiatan penyemprotan di wilayah kecamatan yang lainya,” pungkas Abah. [visinews]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.