26 Mei 2020
Rudy Mas’ud serahkan Surat Penetapan Bacalon Golkar Untuk Mahulu dan KTA Yohanes Avun
  Nyoman Suardhika
  01 April 2020
  • Share :
Silaturahmi sekaligus penyerahan surat penetapan sementara DPP Golkar kepada calon Bupati Bonifasius yang diwakili calon wakil Bupati Yohanes Avun yang telah menjadi kader Partai Golkar melalui terbitnya KTA Partai Golkar

Kabargolkar.com - Setelah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Golkar Kaltim dalam Musda X Partai Golkar Kaltim 2020, Rudy Mas'ud langsung membawa Golkar Kaltim dengan gerak cepat dalam konsolidasi ke daerah-daerah baik kabupaten maupun kota serta dengan waktu sesingkatnya. “Bahkan bukan saja berlari tapi akan membawa terbang Partai Golkar Kaltim ini,” tegas Rudy Mas’ud baru-baru ini di sekretariat DPD Partai Golkar Kaltim usai acara silaturahmi paska Musda 16 Maret 2020.

Sehubungan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Timur, lanjut Rudy Mas’ud, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar baru-baru ini mengeluarkan surat tugas yang dibagi menjadi tiga kategori. Surat tersebut terkait dengan Pilkada di sembilan kabupaten dan kota di Kalimantan Timur.

"Pertama surat penetapan sementara, diberikan kepada orang yang berpotensi dicalonkan, Kategori kedua adalah surat tugas, diberikan kepada orang, sehingga kader Partai Golkar Kaltim harus berkomunikasi dengan parpol lain atau mencari pasangan baru, dan kategori Ketiga merupakan surat undangan, diberikan karena masih diperlukan survei. Diberika kepada orang yang dianggap berpotensi," kata Ketua Partai Golkar Kaltim ini, saat dihubungi via telepon, Minggu (22/3/2020) lalu.

Khusus untuk persiapan Pilkada di Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Rudy Mas’ud memberikan langsung surat penetapan sementara yang diterbitkan DPP Partai Golkar kepada calon Bupati petahana Bonifasius ( Ketua DPC Partai Gerindra) yang diwakili calon wakil Bupati Yohanes Avun.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mahakam Ulu, Bo Himang, di sela-sela penyerahan surat penetapan sementara DPP Partai Golkar kepada calon Bupati petahana Bonifasius yang diwakili calon wakil Bupati Yohanes Avun, mengucapkan selamat Kepada Ketua DPD Golkar Kaltim Rudy Mas'ud, yang telah terpilih secara aklamasi dalam Musda DPD Partai Golkar Kaltim X tahun 2020.

Dalam cara silaturahmi tersebut selain menyerahkan surat penetapan sementara dari DPP Partai Golkar, Rudy Mas’ud juga menyerahkan KTA Partai Golkar Yohanes Avun yang telah menjadi kader Partai Golkar, Senin 23 Maret 2020 di secretariat DPD Partai Golkar Kaltim.

“Amanah yang diberikan kepada Partai Golkar Mahulu akan menjadi motivasi menuju kemenangan Paslon pada Pilkada September 2020 mendatang,” tutur Bo Himang.

Selanjutnya Bo Himang, yang mewakili seluruh jajaran pengurus Partai Golkar Mahulu dengan segala kerendahan hati juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Mahakam Ulu yang telah memilih Partai Golkar dalam Pemilu 2019 kemarin.

“Jajaran pengurus dan Bacalon akan segera bergerak mensosialisasikan pasangan ini sehingga saat survei akan terukur dan menjadi pertimbangan keputusan DPP Partai Golkar,” tegas Bo Himang.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.