Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Kolab Bareng IIPG, Wahid Foundation Siap Sebarkan Paket Sembako Ke Masyarakat
  Nyoman Suardhika   20 Juni 2020
Credit Photo / Merdeka

Kabargolkar.com - Paket sembako sebanyak 1.000 dan 1.500 makanan siap saji didistribusikan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) bagi warga terdampak Covid-19.

Ketua Bidang Sosial IIPG, Nita John Azis mengatakan program Jumat Berbagi Untuk Sesama rutin dilakukan. Bantuan disebar di wilayah Jabodetabek.

"Ini Minggu ketiga dari program Jumat Berbagi Untuk Sesama. Alhamdulillah sudah 3.000 paket sembako dan 4.500 makanan siap saji yang IIPG distribusikan atas arahan Ketua Umum IIPG Ibu Yanti Airlangga Hartarto," kata Nita John Azis, Jumat (19/6).

Selain ke masyarakat, untuk Jumat kali ini, paket sembako juga diberikan ke Wahid Foundation yang dipimpin Yenny Wahid, putri Presiden ke-4 Republik Indonesia, Abdurrahman Wahid.

Menurut Nita John Azis, IIPG akan terus bergerak membantu pemerintah dan masyarakat di tengah wabah Covid-19 saat ini.

"IIPG menyadari bahwa diperlukan kesadaran dari seluruh elemen bangsa untuk mengatasi penyebaran wabah Covid-19 ini. Di samping itu, kita juga wajib terus bergotong royong menjaga protokol kesehatan, terus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dari kerumunan dan lainnya," ujarnya. [Merdeka

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.