26 September 2020
Heboh! Aldi Taher Nyanyi Cintakan Membawamu Kembali ke Golkar, Pancing Komentar Netizen
  Bambang Soetiono
  04 September 2020
  • Share :
Aldi Taher (Foto: youtube alditaher tv)

kabargolkar.com, JAKARTA - Artis Aldi Taher membuat heboh netizen dengan sejumlah upaya yang ia lakukan untuk mendapatkan simpati masyarakat menjelang Pilkada 2020.

Salah satu aksinya adalah Aldi menyanyikan lagu dari Dewa 19 yang ia ubah liriknya sesuai dengan partai yang ia naungi saat ini yaitu Partai Golkar.

Sebagai informasi, Aldi Taher membagikan video menyanyikan lagu 'Cintakan Membawamu Kembali' milik Dewa 19 melalui kanal YouTube-nya, Alditaher TV, pada hari Minggu (23/8/2020) lalu.

Saat Aldi Taher menyanyikan lagu yang dirilis Dewa itu, ada sesuatu yang menarik perhatian netizen. PAsalnya, Aldi bernyanyi sambil bermain alat musik dan mengenakan jaket kuning berlogo Partai Golkar.

Terlebih, saat dirinya menyanyikan lagu itu, ternyata ada lirik yang telah diubah. Aldi mengubah lirik aslinya yang berbunyi "Cintakan membawamu kembali disini" menjadi "Cintakan membawamu kembali ke Golkar".

Kontan, penampilan itu membuat Netizen heboh dan menuliskan komentar ketika menonton video tersebut.

"Satu percubean yang mantap," ujar Candra Aji laksana seraya mengetik 0:26 untuk menandakan frame waktu di video itu.

"Ahmad Dhani menangis melihat ini," ujar Arief Rachman sambil menambahkan emoji tertawa terbahak-bahak.

Ada juga yang mencibir penampilan Aldi. "Yakin mau jadi pemimpin kalo beginian aja pura-pura? Hadehhh makin ga jelas aja negeriku," ucap Dwyan Cahya.

“Masterpiece ini, ahmad dhani minder ngeliat ini,” tulis akun YouTube Jemero Pagia.

“Permainan yg bagus aldi, sekarang kembali latihan lagi,” komentar dari aeydin turtle.

Sebagai informasi, Aldi Taher sebelumnya mendeklarasikan dirinya akan maju pada Pilkada 2020 bersama Rusli Baco Daeng Palabbi. Rencananya Aldi Taher akan maju sebagai Calon Wakil Gubernur. "Rusli-Aldi Taher Insyaallah mendapat rekom Golkar dan PAN. I love You Sulteng, I love You Golkar, I love You PAN. Al fatihah," ujar Aldi melalui akun instagram miliknya.

Aldi Taher mengaku memang ingin mengabdi pada negara. Dia mendapat dukungan moral dari Raffi Ahmad hingga mantan istrinya, pedangdut Dewi Persik.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.