28 Oktober 2020
Lomba Baca Puisi HUT Golkar, Jurnalis MNC Juara 1 Kalahkan Sastrawan Sekaligus Wartawan Senior Kompas
  Nyoman Suardhika
  15 Oktober 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Rangakaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 56 Tahun di 2020 ini, satu persatu sudah di laksanakan, salah satu yang digelar adalah Lomba Baca Puisi bagi para Jurnalis/ Wartawan yang baru selesai dengan pengumuman pemenangnya pada hari ini di Auditorium Abdul Muis Komplek Parlemen DPR RI Jakarta, Kamis (15/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar memberikan apresiasi atas para peserta yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan Lomba yang baru pertama kalinya dilakukan oleh Partai. Menurutnya kebersamaan Insan Pers atau media dalam memberikan sajian informasi kepada Masyarakat juga harus dibarengi juga dengan perhatian dari sisi lainnya, dan salah satunya adalah berpartisipasi dalam kegiatan baca puisi seperti ini.

" Terimakasih kepada semua rekan rekan Jurnalis, Kami (DPP Partai Golkar) sedang melakukan rangkaian kegiatan HUT Partai dalam kesempatan tahun ini ada agenda yang salah satunya yaitu Lomba Baca Puisi dengan pesertanya dari teman teman atau Jurnalis Media masa, Alhamdulillah berhasil terlaksana dengan baik meski harus dilakukan dalam suasana pandemi seperti ini tidak meyurutkan para partisipan peserta dari seluruh Indonesia. Insyallah Kami di Partai Golkar akan terus menjadi Mitra yang baik bagi sahabat sahabat Media dalam meberikan informasi, baik politik atau pun kabar umum lainnya dalam partai Golkar," Terang Perempuan yang juga Ketua Komisi I DPR RI tersebut dalam pidato penutupan di acara pengumumam pemenang Baca Puisi HUT Golkar ke 56.

Sementara hasil dari Lomba Baca Puisi ini, keluar sebgai pemenang pertama atau juara ke satu adalah Jurnalis MNC Media yang secara tak terduga mengalahkan Jurnalis kawakan Harian Kompas juga merupakan seorang Sastrawa pengasuh di Balai Bentara Budaya Group Kompas Gramedia, Putu Fajar Arcana dalam kesempatan ini harus puas menjadi Runner UP. Sementara itu Juara ke 3 jatuh kepada Juranlis Metro TV Baiq Mutia.



Masing masing dari pemenang Lomba Juara Baca Puisi diatas berhak mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh Panitia, dan diakhir penutupan acara ada kejutan dari Wakil Ketua Bidang Infokom DPP Partai Golkar Nurul Arifin, bahwasanya bagi setiap finalis pemenang lomba baca puisi mendapatkan hadiah tambahan sebesar 1.000.000 yang diberikan langsung dari pribadinya.


Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.