27 September 2021
Bupati Hanindhito Himawan Tinjau Vaksinasi Massal DPD Golkar Kediri
  Bambang Soetiono
  08 September 2021
  • Share :
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal di kantor DPD Partai Golkar, jalan Pamenang Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri,Senin (6/9/2021).

kabargolkar.com, KEDIRI - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana targetkan 75 persen masyarakat Kabupaten Kediri yang divaksin. Pernyataan tersebut disampaikan Mas Bup (sapaan akrab Bupati Kediri) saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal di kantor DPD Partai Golkar, jalan Pamenang Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri,Senin (6/9/2021).

Dalam sambutannya, Mas Bup menyampaikan saat ini angka kasus di Kabupaten Kediri menurun, dan PPKM di Kabupaten Kediri juga sudah diturunkan dari Level 4 menjadi Level 3.

“Meski jumlah kasus penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kediri menurun,namun saya tetap menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun. Seperti memakai masker jika bepergian,menjaga jarak dan mencuci tangan.”pesan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana di depan para peserta vaksin.

Saat ini untuk masyarakat yang divaksin masih sekitar 35 persen. Pihak Pemkab Kediri akan terus menggalakkan pelaksanaan vaksinasi massal guna mengejar target 75 persen.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal di kantor DPD Partai Golkar, jalan Pamenang Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri,Senin (6/9/2021).

“Makanya kami sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan oleh Partai Golkar. Karena pelaksanaan vaksin ini untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi guna memenuhi Herd Imunity atau kekebalan komunal di wilayah Kabupaten Kediri.”tambah Mas Bup.

Dalam vaksinasi ini pihak Golkar dan Dinkes menyediakan 1.000 dosis bagi warga. Untuk mengantisipasi kerumunan, pihak panitia sudah membagi kedatangan warga sesuai urutan dan undangan.

“Dalam undangan kepada warga sudah kita bagi sesuai Desa dan jam. Hal ini untuk mencegah kerumunan saat mengantre. Selain itu dalam proses vaksinasi 1.000 dosis ini, kita dibantu oleh puluhan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri,dengan target 1 jam mampu menyuntik vaksin sekitar 200-250 orang.” terang Anang Prakasa,ketua Fraksi Golkar.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.