26 Oktober 2021
Bupati Martin Rantan Tinjau Langsung Vaksinasi COVID-19 yang Digelar DPD Golkar Ketapang
  Bambang Soetiono
  04 Oktober 2021
  • Share :
Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, M Febriadi, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi, di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan R. Suprapto, Minggu 3 Oktober 2021. (Photo: tribunpontianak.co.id/Nur Imam Satr

kabargolkar.com, KETAPANG - DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang melaksanakan vaksinasi massal, di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan R Suprapto, Minggu 3 Oktober 2021.

Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi dalam rangka menyambut HUT ke-57 Partai Golkar tersebut. Bupati Ketapang, Martin Rantan pun meluangkan waktunya untuk melihat langsung proses vaksinasi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, M Febriadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan serentak di 14 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat. "Ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-57 Partai Golkar. Vaksinasi ini juga merupakan bentuk dukungan Partai Golkar dalam rangka percepatan vaksinasi yang terus dilakukan oleh pemerintah," kata Febriadi.

Menurut Febriadi, dirinya tidak menyangka antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Partai Golkar. Untuk itu, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang itu berencana akan kembali meminta penambahan dosis.

Agar banyak lagi masyarakat yang bisa divaksin, sehingga dapat membantu pemerintah daerah mencapai target vaksinasi Covid-19. "Kekurangan ini akan kita sampaikan DPD Provinsi dan terus ke pusat melalui komisi IX. Tentu vaksin kedua akan segera kita laksanakan," tandasnya.

Ketua Panitia Pelaksana vaksinasi DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Achmad Sholeh, juga tidak menyangka antusiasme masyarakat begitu tinggi.

Ia mengaku, DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang hanya mendapat jatah 500 dosis yang semuanya untuk masyarakat.

"Kami pikir tadinya hanya 400-an orang lah yang datang. Rupanya yang hadir sebanyak ini. Makanya kami sangat senang kegiatan ini disambut baik," pungkasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.