Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
BKPRMI Labuhanbatu Dibekukan, Zulchairi Pahlawan : Seluruh Kader Kordinasi Kepada Ketua Carateker
  Nyoman Suardhika   15 Oktober 2021
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com -  Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Sumatera Utara telah melakukan pembekuan kepada DPD BKPRMI Labuhanbatu tertanggal 04 Oktober 2021.

Zulchairi Pahlawan, S.H selaku Ketua Umum DPW BKPRMI Sumatera Utara saat dikonfirmasi bahwa ia membenarkan atas pemebekuan tersebut.

"Iya, BKPRMI Labuhanbatu sudah kami keluarkan surat pembekuannya," ucapnya saat dimintai keterangan bahwa ada yang mengatasnamakan pengurus DPD BKPRMI Labuhanbatu.

Ia melanjutkan bahwa info yang beredar di media baru-baru ini ada yang membawa nama pengurus DPD BKPRMI di Labuhanbatu.

"Jika memang ada yang mengatakan pengurus DPD BKPRMI Labuhanbatu, itu tidak benar karena sudah kami bekukan," tegasnya.

Ia juga menerangkan bahwa saat ini DPW BKPRMI Sumut sudah juga membentuk carateker untuk mempercepat konsolidasi dan pergerakan BKPRMI di Labuhanbatu agar kembali kondusif.

"Kami himbau kepada seluruh kader BKPRMI dan pengurus Kecamatan BKPRMI yang ada di Labuhanbatu agar berkordinasi dengan ketua carateker Amri Fahrizal Nst dan sekretaris carateker Zaharuddin Tambunan, Lc yang telah di tetapkan DPW BKPRMI Sumut, alasannya kami menetapkan ke dua orang itu karena keduanya adalaj refresentatif DPW saat ini di Labuhanbatu" ujar Zulchairi.

Lanjutnya jika memang ada lagi kedapatan mengatas namakan BKPRMI di Labuhanbatu, maka akan segera kami tegur, jika memang yang bersangkutan terus-terusan seperti itu, maka akan kami surati dan berikan sangsi tegas sesuai AD/ ART.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.