Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Berkunjung ke Rumah Cuklik, Ketua KPPG Airin Rachmi Diany Kagumi Keindahan Masjid Aki Sukaemi bin Nur Hassan
  Nyoman Suardhika   12 Maret 2022
Credit Photo / Facebook

Kabargolkar.com - Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diani berkesempatan berkunjung sekaligus silaturahmi ke kediaman Senior Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa di Rumah Cuklik Cigombong Kabupaten Bogor, Rabu (9/3/22) Sore.

Dalam kesemapatan unggahan di akun media sosial miliknya, Kang Agun biasa disapa, ini mengajak jalan jalan ke beberapa spot lokasi yang ada di sekitaran Rumah Cuklik, diantaranya menemui beberapa anak anak dari Komunitas Oyag sambil berbincang sembari memberikan motivasi sekaligus sharing pengalaman kepada anak anak yang juga pada umumnya adalah warga Desa Ciburayut di sekitaran Rumah Cuklik.

Dalam keterangan di ungghannya, anggota parlemen asal daerah pemilihan Pangandaran, Ciamis, Kuningan dan Kota Banjar ini menerangkan bahwasannya dirinya yang pernah tinggal satu lembur (Kampung) dengan Ibu Airin.

"Menyambut dan menerima kunjungan Silaturahmi, Ibu Airin, Ketua Umum KPPG, Dulur salembur ti Kota Banjar. Selasa siang sd sore di Rumah Cuklik, 09 Maret 2022,''. tulis Kang Agun dalam keterangan tertulisnya di akun media sosialnya, Kamis (10/3/22).

 
.

Sementara dalam Foto nampak terlihat bahwa Ibu Airin sangat takjub dan bangga melihat apa yang suduh dilakukan oleh Kang Agun selama membangun dan membina Rumah Cuklik ini, dimana terlihat Bangunan Mesjid yang diberi nama Masjid Aki Sukaemi bin Nur Hassan tampak indah dan menjadi pemandangan yang sangat istimewa.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.