Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Hadiri perhelatan Inacraft 2023, Fungsionaris DPP Golkar Ini Dukung UMKM Indonesia Go International
  Nyoman Suardhika   06 Maret 2023
Gredit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Fungsionaris DPP Partai Golkar Dian Indriasari Indra mendukung penuh UMKM untuk tembus pasar dunia melalui Inacraft 2023. Inacraft merupakan salah satu pameran kriya yang paling dinanti oleh penggiat dan peminat produk-produk kerajinan dari dalam negeri.

Selain menjadi sarana promosi dan penjualan bagi para pengrajin, pameran ini juga menjadi ajang interaksi dan pertukaran informasi mengenai tren produk, khususnya industri kerajinan lokal.

Lewat unggahan akun media sosialnya, Dian Indriasari menerangkan soal dukungannya untuk UMKM go international.

''Sabtu (4/3/23) Kemarin saya menghadiri perhelatan International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta. Acara yang bertajuk 'The Authentic South Sulawesi' ini dibuka oleh bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno dan bapak menteri Koperasi UMKM Teten Masduki dengan meriah yang diikuti oleh ribuan unit usaha kecil dan menengah (UKM),'' Tulis Dian Indriasari Indra di Akun Instagram-nya, Minggu (5/3/23).

''Yuk! Dukung terus dan beli produk produk UMKM Indonesia kita, optimis UMKM Indonesia Go International,'' pungkas fungsionaris DPP Golkar ini.

Sebagai informasi, tahun ini Inacraft diikuti 1118 UKM peserta mengisi 1200 booth yang terdiri dari 904 anggota ASEPHI, 214 non anggota, dan 61 peserta binaan Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian BUMN dan Kementerian Hukum dan HAM, 35 BUMN, 255 peserta binaan Dinas/Dekranasda dan dihadiri visitor/tamu khusus internasional. 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.