26 Mei 2020
Bob Hasan Wafat, ARB Turut Berbelasungkawa dan Unggah Photo Bersama
  Nyoman Suardhika
  31 Maret 2020
  • Share :
credit Photo /FB

Kabargolkar.com - Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan sekaligus Pengusaha Bob Hasan meninggal pada Selasa, 31 Maret 2020. Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Indonesia pada Kabinet Pembangunan VII atau era Presiden Soeharto ini meninggal di RSPAD Gatot Soebroto pukul 11.00 WIB.

Kabar meninggalnya Bob disampaikan dalam keterangan PB PASI dari grup pesan Whatsapp pada Selasa (31/3/2020) siang.

Bagi yang mengenal sosok yang juga aktif dalam membina para bibit atlet khusus olah raga Atletik ini, tentu meninggalkan kesan kesan yang sangat sulit untuk dilupakan. Banyak jasa dari setiap kagiatan Almarhum Bob Hasan yang banyak bermanfaat buat orang banyak, sehingga ucapan belasungkawa dan kehilangan pun mengalir.


Diantaranya, mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie, Lewat unggahan sosial media Facebook nya, Bang Ical sapaan akrabnya menuliskan rasa dukanya atas kepergian dari seseorang yang amat sudah menjadi sahabatnya tersebut.

" Inalillahi wa innailaihi rojiun.

Turut berduka cita atas wafatnya sahabat saya H. Mohammad Hasan atau biasa dipanggil Bob Hasan, yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI).

Beliau orang baik dan banyak jasanya.

Semoga almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Juga keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran." Tulis Aburizal Bakrie seperti yang kami kutip dari laman Facebook miliknya, selasa (31/3/2020)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.