28 Oktober 2020
Penuhi Agenda Kerja, Ketua Golkar Maluku Tengah Resmikan Kantor Sekretariat Golkar Kecamatan Tehoru
  Nyoman Suardhika
  30 September 2020
  • Share :
Credit Photo / BetaMaluku

Kabargolkar.com - Ketua DPD II partai Golkar Maluku Tengah terpilih periode 2020-2025 Rudy Lailossa bersama sejumlah pengurus kader melaksanakan agenda kerja ke kecamatan Tehoru dalam rangka konsolidasi partai dan pengresmian kantor sekretariat partai Golkar pimpinan kecamatan Tehoru.

Dalam kunjungan kerjanya di kecamatan Tehoru, Ketua DPD II partai Golkar Maluku Tengah Rudy Lailossa didampingi sekretaris DPD II partai Golkar Maluku Tengah Hasan Alkatiri besam sejumlah kader melaksanakan kegiatan penresmian kantor sekretariat partai Golkar pimpinan kecamatan Tehoru.

Melansir Laman Radio DMS.COM, Rabu (30/9/2020) Lailossa menjelaskan ada dua agenda kerja yang dilakukannya pasca terpilih kembali sebagai ketua DPD II partai Golkar Maluku Tengah diantaranya adalah membuka kantor sekratariat pada 18 kecamatan termasuk melaksanakan Muscab.

Untuk saat ini, kata Lailossa,  diawali dengan pembukaan kantor sekretariat partai Golkar pimpinan kecamatan di Tehoru dan selanjutnya kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan pada kecamatan-kecamatan yang lain.

Sebagai ketua DPD II partai Golkar Maluku Tengah, dirinya berharap dengan pembukaan kantor sekretariat partai Golkar pada setiap kecamatan akan semakin menguatkan konsulidasi partai dari pusat hingga ke tingkat kecamatan, maka suara Golkar yang merupakan manivestasi suara rakyat dapat terakomodir secara baik untuk diperjuangkan demi kamakmuran rakyat.

“Ada dua agenda penting yang saya lakukan yang pertama saya melakukan Muscab di 18 kecamatan dan sekarang ini saya di Tehoru lagi meresmikan PK kecamatan Tehoru dan saya juga akan melakukan peresmian-peresmian pada seluruh PK di 18 kecamatan” Ujar Lailossa.

Sementara itu ketua DPC kecamatan Tehoru Syam, kepada tim DMS Media Group mengatakan akan mendukung seluruh program yang diamanatkan dari DPD II Golkar Maluku Tengah dan sesuai rencana target kecamatan Tehoru pada Pemilu 2024 adalah mewakilkan dua kader partai Golkar di DPRD Maluku Tengah.

Kunjungan rombongan ketua DPD II Golkar Maluku Tengah Rudy Lailossa yang didampingi sekretaris DPD II partai Golkar Maluku Tengah Hasan Alkatiri bersama sejumlah kader dan pengurus lainya di kecamatan Tehoru dalam rangka konsulidasi partai sekaligus pengresmian kantor sekretariat partai Golkar pimpinan kecamatan Tehoru yang ditandai dengan pemotongan pita oleh ketua DPD II Golkar Maluku Tengah Rudy Lailossa.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.