26 Juli 2021
Situasi PPKM Darurat, Kader Muda Golkar ini Beri Motivasi buat Masyarakat
  Nyoman Suardhika
  15 Juli 2021
  • Share :
Credit / Ilustrasi (MEDCOM.ID)

Kabargolkar.com - Lonjakan kasus covid-19 dapat membuat motivasi Masyarakat menurun. Jika hal tersebut diabaikan akan memengaruhi produktivitas kerja dan gairah hidup lainnya.

Sebagai Kader Muda Partai Golkar, Riko Lodewiyk Lesiangi ingin berperan penting dalam memberikan motivasi kepada rekan, sahabat juga siapa saja yang saat ini sedang menjalani masa masa beraktivitas dalam suasana PPKM Darurat.

Sehingga mereka tetap menjalankan pekerjaan dengan baik sekaligus memberikan dukungan secara fisik dan mental.

Pada 05 Juli 2021, Indonesia mengalami lonjakan tertinggi kasus positif covid-19 sebanyak 29.745. Dengan demikian, total kasus menjadi 2.313.829, terhitung sejak kasus pertama diumumkan oleh Presiden Joko Widodo pada Maret 2020.

Pandemi telah mengubah segala hal, termasuk cara kerja. Dulu, orang orang harus datang ke kantor, anak anak pergi ke Sekolah dan para Pedagang beranjak membawa dagangannya ke tempat tempat keramaian. Kini mereka justru diwajibkan bekerja dan usahanya dari rumah untuk menurunkan penularan covid-19.

Ada yang menyambut baik WFH, tetapi ada pula yang membencinya. Karena WFH membuat seseorang merasa sendiri, kurang interaksi, dan motivasi kerja pun menurun.

Berikut pesan pesan menyentuh dari Riko Lodewiyk buat motivasi siapa saja yang hari ini, esok atau pun lusa yang masih setia dengan keyakinan dan harapan untuk lebih baik.

Kami lansir dari laman Kabarpatigo, Selasa (13/7/2021).

Keputusan Anda hari ini yang akan menentukan masa depan Anda. Seseorang bisa sukses karena dimulai dari sebuah keputusan. Bukan masa lalu yang menentukan masa depan kita.

Tapi keputusan di masa lalu yang menentukan seperti apa kita hari ini dan keputusan hari ini menentukan masa depan.

Setiap keputusan apa saja yang kita ambil memiliki konsekuensi masing-masing.

Kalau saat ini Anda masih bingung untuk menentukan yang mana keputusan Anda, sebaiknya Anda pikirkan lagi dengan matang.

Berpikirlah sebelum mengambil keputusan dan ambillah keputusan dengan penuh keyakinan bahwa keputusan Anda benar dan terbaik bagi Anda keluarga, sahabat/kawan dan masyarakat sekeliling

Berpikir panjang ke depan dan berusahalah untuk selalu men-sinergikan (menyelaraskan) antara pikiran dan hati Anda.

Karena setiap keputusan yang Anda ambil sekecil apapun itu bisa saja akan berpengaruh besar pada masa depan Anda. Anda pasti tidak mau salah dalam memilih atau mengambil keputusan.

Keputusan itu adalah pilihan: sulitnya untuk memilih namun Anda tidak bisa menghindar untuk tidak memilih.

Walaupun jika nantinya Anda memilih untuk tidak memilih itu juga adalah sebuah keputusan.

Hidup Anda menjadi tidak terarah jika tidak adanya keputusan yang jelas.

Hidup ini adalah: kumpulan dari setiap pilihan yang kita ambil. Berpikirlah sebelum berbuat dan sadari setiap konsekuensi dari pilihan yang Anda ambil agar tidak menyesal nantinya.

Biarkan kegagalan masa lalu menjadi pelajaran bagi Anda untuk membuat keputusan terbaik berikutnya.

Apa yang telah terjadi di masa lalu tidak bisa diubah lagi.
Jadi gunakanlah hati nurani Anda dan jangan takut untuk memilih.

#Riko Lodewiyk Lesiangi #Kader Muda Partai Golkar

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.