Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Pahlevi Pangerang Terpilih Jadi Ketua Umum IKA FEB Trisakti
  Irman   19 Maret 2022
Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Pahlevi Pangerang terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti

Kabargolkar.com - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Pahlevi Pangerang terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti, dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang dihelat di Jakarta, Sabtu (19 /3/2022).

Pria yang biasa disapa Levi itu, terpilih dalam suasana pemilihan yang berlangsung demokratis dimana terdapat dua calon ketua umum selain dirinya adapula Tedjo Diningrat mahasiswa angkatan1995.

Levi sendiri adalah mahsiswa angkatan 1986 jurusan Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (IESP).

Usai terpilih Levi berjanji akan membawa IKAFEB Usakti maupun universitas Trisakti tidak hanya jago kandang di tingkat nasional.

“Hari ini kita melihat ada harapan cerah untuk IKA FEB Usakti menjadi motor penggerak kebangkitan Universitas Trisakti. Membangkitkan kembali nama besar Trisakti tidak hanya di level nasional tapi juga tingkat internasional,” jelasnya.

Levi mengaku terpanggil untuk menjadi ketua umum IKA FEB karena prihatin dengan beberapa hal.

"Dari awal saya sering berkomunikasi dengan teman-teman mantan aktivis di kampus dan cerita masalah Ikafeb Usakti. Saya prihatin, bahwa katanya kita besar, tapi faktanya kita tidak besar. Kita jago kandang dan tidak bisa bersaing dengan lainnnya," kata Levi

Atas keinginannya membuat Ikafeb Usakti lebih berkembang itulah, ia dibanjiri dukungan dan mendapatkan kepercayaan dari alumni universitas yang merupakan motor utama penggerak Reformasi 1998 itu. Salah satu alasan yang membuat dirinya terpilih ialah dirinya dikenali oleh banyak alumni kampus Trisakti, sebab sejak dulu aktif berorganisasi.

"Ada istilah, kalau memang teman-teman alumni mau memberikan kepercayaan kepada saya, maka kasih saya 10 aktivis. Dengan 10 aktivis, kita bisa menggerakan organisasi yang memiliki struktur besar ini," tukas Levi.

 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.