Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Kader Muda Golkar Minahasa Optimis Menatap Pesta Demokrasi 2024
  Bambang Soetiono   04 Juli 2022

kabargolkar.com - Mesin masih tergolong misteri, namum rasa optimis harus senantiasa ditanamkan di dalam diri seseorang, tak terkecuali bagi seseorang yang merupakan bagian dari sebuah partai politik.

Salah satunya Fernando Tandayu, yang di usia mudanya sudah menunjukkan kesetiaan bersama Partai Golongan Karya. Dalam beberapa hajatan politik beberapa tahun terakhir, Fernando Tandayu pasti selalu mengabadikan dirinya bersama sejumlah tokoh politik, termasu kandidat kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Menurut Fernando Tandayu, hal itu dilakukannya bukan untuk numpang popularitas, melainkan bentuk dukungan terhadap mereka yang memberi diri menjadi calon wakil rakyat maupun kepala daerah.

“Dalam hal ini saya tidak ikut-ikutan. Keterlibatan saya dengan Partai Golkar adalah murni sebagai dukungan pribadi,” tandasnya, dikutip Jumat (1/7/2022).

Ditambahkannya, untuk pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, baik, Pemilu Legislatif, Pilkada hingga Pilpres, Fernando akan tetap bersama Partai Golkar besutan Airlangga Hartarto ini.

“Sebagai bagian dari Partai Golkar, besar harapan saya partai ini dapat mendulang sukses untuk masa depan lebih baik, termasuk Kabupaten Minahasa,” harapnya.

Sejauh ini, Fernando menilai, belum ada titik terang siapa saja figur calon wakil rakyat dan kepala daerah yang akan maju dari Partai Golkar.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.