Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Kader Muda Partai Golkar Tayeb Demara Sebut Rakyat Indonesia Semakin Demokratis
  Nyoman Suardhika   30 November 2023
Gredit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Dinamika menjelang persiapan Pemilu 2024 hendaknya menampilkan wajah demokrasi Indonesia
yang semakin matang dan indah. Praktik demokrasi yang lebih mengedepankan kesejahteraan dan ketertiban umum akan memperkokoh kondusifitas negara.


Menyikapi pekembagannya saat ini, Kader Muda Partai Golongan Karya (Golkar) asal Wawonii Kabupaten Konawe Kepulauan Provinsi Sulawesi Tenggara, Muhammad Tayeb Demara turut Menyikapi perhelatan politik Pemilu 2024 Yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada bulan Februari tahun depan tersebut.

Dalam pandangannya, Tayeb Demara mencermati dinamika demokratisasi ini untuk mengajak kepada cara cara pandang baru yakni dengan mengedepankan ide atau gagasan ketimbang saling serang dan kritik yang mendeskriditkan lawan.

''Beberapa barisan yang sedang sibuk memberikan kritikan bagi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02 dengan narasi masing-masing yang menyudutkan dan sangat terkesan bahwa pasangan nomor 02 adalah barisan yang menggugurkan kualitas demokrasi yang sedang diperjuangkan oleh seluruh rakyat Indonesia dalam menyambut pesta rakyat yang langsung bebas dan rahasia”, Ungkap Taybe Demara dalam keterangan tertulisanya yang kami terima, Rabu 29 November 2023.

Karena tahun ini menjadi periode persiapan menuju Pemilu 2024, lanjut Tayeb bahwa beberapa isu sebagaimana disebutkan di atas akan tereskalasi, dan serta merta menjadikan politik nasional makin dinamis. Dan oleh karenanya mesti didorong ke arah cara pikir baru.

''Namun bagi saya, demokrasi yang sedang kita jalani dan nikmati tidak pernah mengalami kemunduran dan kemajuan karena demokrasi itu sendiri adalah barsifat Abstarktif dan tidak bisa diubah oleh siapapun, dan yang paling penting adalah mengubah cara berpikir kita dalam melahirkan intelektual politik dalam cerminan kebebasan sebagai sesama anak bangsa “, lanjut Tayeb yang merupakan Wakil Sekretaris Jenderal PPK Kosgoro 1957.

Kritik yang proporsional dan debat yang beretika akan menghadirkan wajah demokrasi Indonesia yang semakin matang dan indah. Oleh sebab itu pasangan calon nomer 02 menurut Tayeb Demara sangat relevan menjawab dinamika kedepannya.

''Dalam mewujudkan kesamaan dan kesetaraan sosial, maka yang paling penting bagi saya menyiapkan diri sebagai generasi penerus bangsa (kaum muda ) menerima pasangan 02 yang cukup memberikan cerminan kebinekaan dan warna pluralisme. Ini penting bagi kita yang sedang menjaga perdamaian dunia dan keamanan nasional untuk terus menjaga nilai nilai tersebut,'' Imbuh Pria yang juga merupakan calon Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan ini.

Dengan semangat muda yang dibawa oleh pasangan nomer 02, bagi Tayeb Demara ini merupakan pondasi awal menuju kemaslahatan bersama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

''Oleh karenanya maka pastikan pilihan yang tepat dalam sekali putaran pelaksanaan Pemilu di tanggal 14 Februari tahun 2024 dan efektivitas demokrasi dan pemilu juga demi masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih maju lebih baik sesuai jargon Prabowo Gibran Indonesia emas menuju keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Dan yang paling penting adalah menuju kemaslahatan bersama untuk bangsa dan negara kedepannya,'' tambahnya

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.