07 Desember 2021
Sebut Golkar Tidak Yakin Calonkan Kadidat di Pilkada Sultra 2024, Ini Jawaban Tayeb Demara Buat Demokrat
  Nyoman Suardhika
  13 November 2021
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Kader Partai Golkar asal Sulawesi Tenggara Tayeb Demara jawab peryataan Ketua Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh. Endang SA.

Seperti yang kami lansir dari laman Pikiran Rakyat, (11 November 2021) Muh. Endang SA mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak yakin politisi Golkar, Ridwan Bae akan maju sebagai calon Gubernur Sultra di pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

Menanggapi pernyataan Ketua Demokrat Sultra tersebut, Tayeb Demara beranggapan bahwa Saudara Endang, ini hanya bermanuver sedari awal dengan segala prediksinya dengan tujuan ingin pasangan dengan Golkar.

''Ketua Demokrat Sulawesi Tenggara terkesan ingin pasangan atau mungkin bisa berkoalisi dengan Kami di Partai Golkar. Dan mungkin sudah menjadi peramal sebagai agenda persipan konsolidasi dalam menghadapi kontestasi Politik di 2024 nanti khususnya untuk Provinsi Sultra. Ini penting dicatat, soal hingga nyali pribadi seseorang pun berani dia (Endang) simpulkan,'' Tukas Tayeb dalam obrolannya dengan redaksi Kabargolkar di sela sela acara pelantikan PPK KOSGORO 1957 di DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Jakarta, Jumat (12/11/2021).

Tapi, masih dalam keterangan Dayeb Demara, dirinya mengapresiasi langkah dari Endang tersebut, baginya ini suaru bentuk kepeduliaan bahwa Partai Golkar masih banyak bahkan releven sebagai magnet perpolitikan untuk dijadikan barometer capaian politik.

''Sebagai kader yunior Partai Golkar Saya ucapkan terima kasih dan apresiatif untuk Kakanda Endang yang begitu cinta dan peduli terhadap sosok ridwan bae, bagi kami kader Golkar selalu positif dalam membaca keadaan dan interupsi yang muncul dari pihak manapun dan situasi apapun. Yang paling dari itu bahwa Partai Golkar masih menjadi barometer bagi kalangan Ekternal dalam membaca arah perpolitikan,'' Sambung Putera Wawonii tersebut dalam keterangannya.

Terakhir, Tayeb Demara hanya berpesan supaya dalam mengkaji ataupun berbendapat ada baiknya melakukan terlebih dahulu sikap dan tindakan silaturhami dengan Golkar.

''Yang menarik disini, adalah sekelas Demokrat saja dengan banyak kader dan militansi tinggi masih bisa membawa nama Golkar dalam menagmbil langkah pernyataan ke publik. Untuk saya mengingatkan kepada Ketua Demokrat Sultra agar perbnyak bergaul di lingkaran partai Golkar agar tidak terkesan menunpang populer. Tegas saya harus kemukakan bahwa Ridwan Bae adalah Cagub Sulawesi Tenggara untuk 2024 dan Airlangga Hartarto Presidenku,'' Pungkas Tayeb menutup obrolannya.
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.