23 Februari 2020
Politisi Partai Golkar Pimpin Taekwondo Toraja Utara
  Bambang Soetiono
  07 Februari 2020
  • Share :
Calvyn Parapak Tondok (tengah) salam komando bersama pengurus Taekwondo Toraja Utara periode 2020-2025. (Foto: Tribun/Brikken Linde Bonting)

kabargolkar.com, RANTEPAO - Anggota DPRD Toraja Utara, Calvyn Parapak Tondok resmi memimpin pengurus Taekwondo Toraja Utara periode 2020-2025. Calvyn mengantikan kepengurusan Taekwondo Toraja Utara periode 2015-2020 dibawah pimpinan Marthen L Mettuka.

Calvyn Parapak Tondok terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) Taekwondo Toraja Utara, di GOR Kecamatan Rantepao, Senin (03/02/2020) lalu.

Calvyn merupakan politisi Partai Golkar, yang saat ini sebagai Anggota DPRD Toraja Utara dan menjabat Wakil Ketua. "Terimakasih atas kepercayaan teman-teman dari Taekwondoin Toraja Utara, yang memberikan kepercayaan kepada saya," ucapnya, Kamis (06/02/2020).

Kata Calvyn, amanah tersebut akan laksanakan dengan penuh tanggung jawab, bersama kepengurusan yang akan dibentuk untuk masa bakti 2020-2025.

Lanjutnya, prestasi taekwondoin Toraja Utara cukup gemilang telah ditorehkan. "Kita harap akan lebih baik dan maju lagi kedepan, apalagi tahun 2020 Toraja Utara akan melaksanakan kejuaraan yang berskala nasional pada Agustus mendatang. Semoga semua berjalan dengan baik nantinya," harap Calvyn.

Sementara Sekretaris Taekwondo Toraja Utara, Sari Pongpadati, menyampaikan bahwa kepengurusan telah terbentuk. Dalam waktu dekat diagendakan pelantikan pengurus kabupaten Taekwondo Indonesia Toraja Utara. (*)

 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.