Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Singgih Januratmoko Dedikasikan Penghargaan Inspiring Journey Untuk Konstituen Di Jateng
  Bambang Soetiono   18 Maret 2020
Politisi Partai Golkar Singgih Januratmoko (net)

kabargolkar.com, JAKARTA - Politisi Partai Golkar Singgih Januratmoko dinilai sebagai salah satu orang yang berhasil menapaki karir politik secara struktural dan prosedural. 

Atas alasan itu, Ketua Umum Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat Indonesia (Pinsar) ini mendapat penghargaan Inspiring Journey di acara penghargaan Teropong Parlemen Award (TPA) 2020 yang digelar pada Senin kemarin (16/3). 

Anggota Komisi VI DPR ini berharap penghargaan yang diraih bisa memicu kinerja para anggota parlemen periode 2019-2024 untuk lebih semangat lagi dan menjalankan amanah dari rakyat. Singgih sendiri merupakan orang pertama dari kalangan peternak unggas yang duduk di DPR. 

Dia bercita-cita untuk memperjuangkan usaha para peternak rakyat. Singgih memastikan akan memperjuangkan nasib peternak unggas rakyat yang selama ini menderita akibat harga unggas di peternak yang terus tertekan. 

Dia lantas mendedikasikan penghargaan ini untuk masyarakat Jawa Tengah yang telah mempercayai dirinya untuk masuk ke Senayan. Khususnya warga dari dapil Jateng V yang meliputi Kabupaten Boyolali, Kota Surakarta, Kabupaten Klaten, dan Kabupaten Sukoharjo. 

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk masyarakat Jawa Tengah yang telah mempercayai dirinya," ujarnya kepada wartawan, Selasa (17/3). Penghargaan serupa turut diberikan kepada anggota Fraksi Partai Gerindra Elnino M. Husein Mohi, anggota DPD RI Jimly Asshidiqie, anggota Fraksi PDIP Ahmad Basarah, dan anggota Fraksi Partai Golkar Mukhtarudin.

 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.