Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Ikuti Instruksi DPP HWK Tanggulangi Pandemi Covid-19, DPD HWK DKI Salurkan Paket Sembako Bantuan Banpres
  Nyoman Suardhika   24 Juli 2020
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir membuat seluruh aktifitas yang dilakukan oleh semua elemen masyarakat masih belum juga bisa ditanggulangi, baik oleh personal atupun kelompok yang selama ini bahu membahu mengatasi gejala ini. Himpunan wanita Karya (HWK) yang dalam kesempatannya dalam penanggulangan bahaya Covid-19 sudah melakukan peran signifikan, diantaranya instruksi langsung dari ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang langsung dikomandoi oleh ketua Ibu Dany Soedarsono untuk menggerakan peran aktif seluruh DPD HWK se Indonesia berani melawan pandemi ini.

Bertempat di Aula DPP HWK Duren Tiga Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2020) dalam aksi kegiatan penyaluran Paket Sembako tahapa pertama Bantuan Presiden (Banpres) dari Kementerian Sosial (Kemensos), Dany Soedarsono mengingatkan kepada seluruh wanita yang berhimpun dalam HWK harus peka kepada kekurangan yang saat ini sedang dirasakan oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia yang terutama terekna dampak Covid-19, instruksi langsung yang diberikan kepada DPD HWK seluruh Indonesia bersama menanggulangi pandemi ini.

Menyambut instruksi ketua DPP HWK diatas, pada kesempatan Banpres 1000 Paket Sembako tahap kedua dari Kemensos, DPD HWK DKI Jakarta antusias menerima gerak perintah DPP, terutama dalam cakupannya untuk memerangi dampak penyebaran Covid-19. Bertempat di Aula Indonesia Raya Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini Jakarta Pusat, Jumat (24/7/2020), HWK meyalurkan paket sembako yang jumlah sama dengan saat pembagian di DPP.

Dalam sambutannya, ketua DPD HWK DKI, Eva Elisa Wibisono memuji peran ketua Ibu Dany Soedarsono atas instruksi dan arahannya kepada seluruh pengurus di tingkatan DPD seluruh Indonesia dalam penanggualangan penyebaran dan pandemi Covid ini.

" Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Ibu ketua, Ibu Dany Soedarsono yang sudah memberikan semangat sekaligus pengingat kepada Kita Kita semua supaya kritis terhadap apa apa saja yang dibutuhkan oleh Masyarakat saat saat sekarang ini, sebagaimana yang kita ketahui gejala penyebaran dan pandemi Covid-19 ini masih belum beres dan masih menjadi tantangan bagi kita semua khususnya yang berhimpun di HWK, kali ini saya selaku ketua DPD DKI Jakarta bersiap meyambut instruksi dari ketua DPP untuk penanggulangan pandemi dan penyebaran Covid-19," Imbuh Eva Elisa Wibisono dalam sambutannya saat pembagian paket sembako banpres dari Kemensos.

Rencananya pada tahap kedua penyaluran paket sembako ini, ada sekitar 1000 lebih paket yang nantinya langsung disalurkan ke beberapa wialyah sekitaran DKI Jakarta yang masih terdampat zona merah. Dan setelah itu nantinya akan ada aksi langsung dari HWK ke titik titik daerah yang memang sangat membutihkan bantuan langsung.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.