Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Tahap Kedua Penyaluran 1000 Paket Sembako Banpres, HWK Terus Hadir Untuk Masyarakat
  Nyoman Suardhika   24 Juli 2020
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta, Ibu Eva Elisa Wibisono akan terus hadir untuk masyarakat yang tekena dampak pandemi Covid-19, khususnya yang berada di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, tahap kedua penyaluran Bantuan Presiden (Banpres) 1000 paket dari Kamensos sudah dilaksanakan dengan lancar dan diikuti dengan protokol kesehatan sesuai aturan normal baru.



Dalam sambutannya, lanjut Evi Elisa Wibisono, HWK DKI Jakarta tentunya akan bersama dengan masyarakat yang terdampak dari penyebaran pandemi Covid-19 ini, baik yang terkena dampak ekonomi ataupun sosialnya.

" HWK DKI akan terus bersama dengan masyarakat yang terkena dampak Covid-19, ini penting sekali setelah ada instruksi sebelumnya dari Ketua DPP Ibu Dany Soedarsono kepada DPD seluruh Indonesia, dan yang paling diutamakan juga selain penyaluran 1000 paket ini tersalurakan kepada masyarakat, ialah penerapan serta sosialisasi protokol kesehatan dimas masa PSSB Transisi ataupun kebijak normal baru ini," Tegas Eva Elisa Wibisono dalm sambutannya saat acara pembagian 1000 paket sembako Banpres kepada masyarakat di Aula DPD Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/7/2020).

Selain pembagian dan penyaluran 1000 paket sembako Banpres, juga dilaksanakan sosialisasi penanggulangan Covid-19 dalam masa PSBB transisi dan tatanan normal baru, dimana peserta, baik kepanitian maupun perwakilan warga yang menghadiri wajib mengikuti protokol kesehatan tadi.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.