26 September 2020
Gelar Majelis Permusyawaratan Organisasi II, ORMAS MKGR Solidkan Konsolidasi Organisasi
  Nyoman Suardhika
  13 September 2020
  • Share :
Credit Photo / istimewa

Kabargolkar.com - Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar Majelis Permuusyawaratan Organisasi (MPO) II yang berlangsung di Bilangan Kuningan , Jakarta Selatan, Sabtu (13/9/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ormas MKGR, Roem Kono meyampaikan terimaksih kepada semua jajaran pengurus Ormas MKgr pada hari ini telah bisa hadir, baik yang langsung disini (Baca: Jakarta) atau yang melalui aplikasi Zoom bagi pengurus Daerah.

Adanya bencana pandemi yang belum bisa teratasi, menjadikan semangat Kader MKGR tetap pada konsolidasi dalam menjaga soliditas Organisasi.

"Barangkali, ini adalah semangatnya para Kader sangat hebat kalau saya perhatikan, baik yang milenial ataupun kader kader senior yang tampak saya perhatikan disini. Majelis Permusyawartan Organisasi ke II dalam masa Bhakti saya harus melewati sebuah Pandemi yang membuat banyak keprihatinan disemua aspek, namun demikian soliditas kader kader MKGR tetap kokoh jalin silaturahmi yang kuat," Jelas Roem Kono.



Tampak hadir dalam MPO II ini, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Anggota Komisi I yang juga Ketua OC MPO II Nurul Arifin, Anggota Komisi I dapil Jakarta Selatan Cristina Aryani, Legislator Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Bacho, Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pane, Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman dan Beberapa Kader Kader lainnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.