Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Mubes IV Kosgoro 1957 Strategis Untuk Pemenangan Golkar 2024
  Nyoman Suardhika   05 Maret 2021
Credit Photo / Media Indonesia

Kabargolkar.com - Kosgoro 1957 akan menggelar Musyawarah Besar IV. Agenda Musyawarah Besar yang rencananya akan digelar di Cirebon, Jawa Barat 6-8 Maret. Mubes itu dianggap strategis untuk memantapkan agenda Golkar menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tentu saja ini menjadi agenda yang sangat strategis dan karena itu sedang dipersiapkan secara matang karena ini menjadi juga penentu bagiamana Golkar membangun konsolidasi kekuatannya dalam rangka menyambut Pemilu 2024 mendatang sehingga bisa keluar sebagai pemenang,” ungkap Wakil Sekretaris Jenderal PPK Kosgoro 1957 Arnod Sihite dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Dijelaskan Arnod yang juga menjadi Wakil Sekretaris SC Bidang Pemilihan dan Verifikasi, sampai saat ini sudah ada dua bakal calon Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, yang mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat PPK Kosgoro 1957 Jl. Hang Lekiu Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Formulir pendaftaran pertama diambil Kemas Ilham Akbar atas nama bakal calon Dave Akbarshah Fikarno Laksono (Dave). Dilanjutkan formulir kedua oleh Achmad Andi Bahri yang diperuntukkan bakal calon Ahmad Doli Kurnia.

Pengambilan formulir disaksikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kosgoro 1957 M Sabil Rachman dan Ketua Steering Commite (SC) Bidang Pemilihan dan Verifikasi Calon Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Jan Pieter Pangaribuan, MPA bersama Wakil Sekretaris SC Bidang Pemilihan dan Verifikasi Arnod Sihite serta sejumlah anggota SC Mubes IV Kosgoro 1957.

Dikatakan Arnod, masa pendaftaran bakal calon ketua umum ditetapkan dari tanggal 1 sampai dengan 5 Maret. Dengan demikian masih terbuka kesempatan bagi para kader ikut kontestasi pemilihan ketua umum dalam Mubes IV Kosgoro 1957. 

“Kita masih menunggu kader-kader terbaik untuk ikut mendaftar, karena ini agenda strategis sekali lagi maka diharapkan juga para kader yang akan maju benar-benar memiliki kapasitas dan kemampuan bukan saja membuat Kosgoro 1957 makin maju dan berkembang tetapi dan terutama untuk memastikan pemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 nanti,” ungkapnya.

Ketua Steering Commite (SC) Bidang Pemilihan dan Verifikasi Calon Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Jan Pieter Pangaribuan menambahkan, para bakal calon selain memenuhi syarat antara lain, bersedia bekerja penuh waktu dan aktif dalam pengembangan organisasi Kosgoro 1957 memiliki integritas dan loyal terhadap cita-cita perjuangan Kosgoro 1957 dan solid menjaga persatuan dan kesatuan untuk kebesaran Kosgoro 1957. 

“Dan tentu saja bakal calon juga wajib mengikuti Tahapan Pemilihan Ketua Umum yang diatur dalam Tata Tertib Mubes IV Kosgoro 1957. Dan syarat penting lain adalah, bersedia menandatangani dan melaksanakan pakta integritas Calon Ketua Umum PPK Kosgoro 1957,”tukasnya.



Media Indonesia

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.